所有分類

頭像

vi

vi

詳細個人資料

4.2

9評價

1y 25d

已加入

4.2

9評價

1y 25d

已加入

My personal use I don’t have 🍊store, payment via BCA Chat me if interested

商品

@vv21vv21無產品

@vv21vv21無產品

而家Follow @vv21vv21,一有產品上架,你就留意到啦!

評論

4.22

(9 評價)

4

6

6

頭像
goodsbych賣家的評價1 個月前 (已編輯)

thank you kaa💘

追加評價

kurang komunkatif dan asal review

Clock Icon 1 個月前(已編輯)
vv21vv21 Clock Icon 1 個月前(已編輯)

Saya sangat menghargai kejujuran. Jika ditanya barang defect atau tidak, lebih baik langsung jujur. Jgn blg barangnya mulus tapi ketika datang sangat jauh dari deskripsi. Sy tidak nego kalo beli barang.

頭像
prelovesai賣家的評價4 個月前

Thank u for shopping with prelovesai :)

頭像
baby.ai賣家的評價6 個月前
Amazing chat

Amazing chat

Easygoing buyer

Easygoing buyer

Fast and decisive

Fast and decisive

super sat set! terima kasih sudah beli🥰🫰

頭像
hagastuff賣家的評價7 個月前
Easygoing buyer

Easygoing buyer

Fast and decisive

Fast and decisive

makasii satset nyaa kaa

頭像
hagastuff賣家的評價8 個月前
Fast and decisive

Fast and decisive

Easygoing buyer

Easygoing buyer

makasih kaa gerceep

頭像
itsmias賣家的評價8 個月前
Easygoing buyer

Easygoing buyer

Amazing chat

Amazing chat

Fast and decisive

Fast and decisive

Kaka nya buyer yg sangat membantu, baik bgt mau arrange pick up paket nya disaat sellernya blm sempet2 kirim barang 🥺🥺🥺

頭像
mommyezio賣家的評價9 個月前
Easygoing buyer

Easygoing buyer

Amazing chat

Amazing chat

Fast and decisive

Fast and decisive

Terima kasih ya kak, kakanya baik, ordernya cepet, ga php, no run. Jarang2 pembelinya kayak gini, no ribet ribet.

頭像
mommyezio賣家的評價9 個月前
Fast and decisive

Fast and decisive

Easygoing buyer

Easygoing buyer

Amazing chat

Amazing chat

Thank you kakanya super gercep, ga php, baik banget juga. Makasih ya kak❤️

頭像
harris112233賣家的評價10 個月前

customer ga friendly n rempong , buru2 mau beli dan nego, setelah deal saya minta tf untuk saya langsung krim tapi tf lama sekali di message jg ga reply2 jadinya nunggu seharian (weekend jadi saya ada waktu).. akhirnya senin baru tf tapi seharian di uber2 trus untuk no resi nya ( weekdays saya kerja) .. semoga kedepanya kak2 bisa lebih memikirkan waktu orang ,krn bukan waktu kak2 doank yg penting

vv21vv21 Clock Icon 1 個月前

Kalau sebelum beli replynya cepat, setelah di transfer tidak dibalas sampai 2 hari gmn? Pasti rasanya curigaan bukan?

Followers

0

Follow 緊

15

會員

1y 25d

良好回覆率