tv tv
未驗證
詳細個人資料
3.5
23評價
7y 7d
已加入
3.5
23評價
7y 7d
已加入
商品
@tvvvvv無產品
而家Follow @tvvvvv,一有產品上架,你就留意到啦!
評論
3.52

3

4

5


Jangan suka fitnah orang yah, situ waras?. Orang barang sudah diterima istrimu dan resi sudah saya kasih masih bilang barang belum dikirim?. Kena UU ITE baru tau rasa lu.

Omdo aja. Nanya2 sampe neror tiap 1 menit harus bales. Ujung2 nya ilang ga ada kabar


Pembeli ribet, spam chat, jangan mau deh kalo ada orang ini beli barang ditoko2 kalian. Chat harus dibls segera gak boleh telat, harus aktif trs carousellnya, telat bls chat dibilang ribet, ujung2nya dibatalin.
追加評價
Ya Allah fitnah, saya lg tulis alamat dianya chat trs dan chat nya harus dibls trs gak boleh telat, saya telat bls chat langsung dibilang ribet dan batalin saya di katain tai, anjing, brengsek sama dia. Bener2 gak sopan.
4 年前(已編輯)




ku gak paham, semalaman aku d bom nya disuruh tulis alamat detail lah sama grab nya harus pagi2 lah transfer belom padahal, tapi dah ribet sampe akhirnya gak jd juga kan pagi ini pls, kalau mau beli barang yg cpt & super semau mas nya bisa beli d toko aja langsung. jangan suka ngerjain sellernya ya mas makasih banget 🙏

buyer yg ga sopan tlp jam 2 pagi ga d angkat malah terus nlp beberapa kali spam chat ga d bls dikit spam chat lg ngaku milioner masa belanja preloved ahhaha.... terus janji tf supir lah ini itu lah eh malah bipang sy gila kan aneh ahahhaha... maaf barang sy jual k orang waras bukan org gila seperti anda terima kasih

kaka ini baik hati belanja di toko kami orangnya ga ribet langsung tranfer trimakasih ya kak mudah mudahan jadi langganan



kakanya baik terimakasih
追加評價
ditunggu ka pesanan selanjutnya,,,,,
4 年前(已編輯)T

Yang mau transaksi dgn “bos gede” ini siap2 di bombardir ya. Saya tidak mau menjelekkan, tapi hati hati dengan pembeli ini. Atau orang ini? Karena dia tidak membeli apapun dari saya, tapi ngaku mau transfer terus tapi tidak transfer. Salahin saya karena slow response, padahal dia hanya janji palsu untuk transfer. Saya leave chat ini supaya seller lain hati-hati.
K



orang gila. transfer kaga, kebanyakan omong. makan tuh boss gede. ngaku2 sok kaya. transfer aja gak. idih amit2
追加評價
orang stress . banyakan ngomong, nge chat mulu suruh respon cepet, giliran dimintain bukti trf banyak alesan. ngaku2 boss gede, banyak duit millionaire. tp bayar 40rb aja gak mampu. mana ada org kaya gak punya mbanking Dan beli barang2 preloved. jgn kebanyakan halu lo bocil .
4 年前(已編輯)K


Fast and decisive

Easygoing buyer

Amazing chat
Wow greeaaat buyer to buy👍👍👍 tahnkyou kak😊

Followers
16
Follow 緊
0
會員
7y 7d
回覆率一般
