Dwinata Temmy
詳細個人資料
4.7
129評價
8y 3m
已加入
4.7
129評價
8y 3m
已加入
商品
@tishakeisha無產品
而家Follow @tishakeisha,一有產品上架,你就留意到啦!
評論
4.71

Kak mohon refund ya kalau barangnya sudah sold, saya sudah 13 hari tapi barang tanpa kabar :)

mba tolong dong responnya.duit aku balikin dulu,pdahal online tp gak mau balas.udah lama bgt loh

katanya barang udah dipacking, hari berikutnya jne tutup, hari berikutnya akan dikirim via gojek, hari berikutnya mohon maaf mbak barangnya nggak jdi dikirim sy refund. hellowww klu nggak niat jualan mending nggak usahlah sklian, penyakit phpin orang dosa jg loh... !!!



Semoga lebih baik dalam transaksi kedepannya.. need 11 days about this transaction, dan berakhir pada refund. But, thanks..



Nice seller x ah sist..hehehe..btw thanks yah🙏😊

Kecewa! saya tidak tau kenapa bisa banyak ulasan akun ini, Saya beli S3 frontier Rp 1.718.000, 5 hari di-PHPin, akhirnya duit saya dibalikin Rp 1.700.000 , Selisih Rp 18.000 tidak dikembalikan, Saya terlanjur beli temperred glass seharga Rp. 50.000/2pcs. Sangat tidak direkomendasikan! Merugikan!

Transaksi jam gaban tidak sukses, pengiriman mundur karna jne tutup ok saya maklumi sampai seller bilang barang sudah dikirim tetapi malamnya seller bilang orang yang punya barang tidak jdi menjual padahal paginya bilang sudah dikirim. Uang sudah direfund.





dompetna unyu unyu,sesuai dengan pict.bakalan jd langganan nie! recommend seller!

entahlah, niat jualan ato nggak, ngiklanin barang tp entah barangnya dimana.. awalnya nunda kirim barang, trnyata ujungnya barang ga ketemu.. n balikin duit transferan.. baru ini nemu penjual kek gini
Maaf sist namanya jg barang titipan kan saya hrs confirm dl ke yg punya brg,jd maaf bkn mksdnya nunda2.lgpl kl ternyata brgnya uda sold,uangnya jg kan lsg saya transfer blk.🙏😊


Barang udh diterima. Masih bagus. Pengiriman jg cepat & respon penjual jg baik ❤️ makaciiih

Followers
1.7K
Follow 緊
0
會員
8y 3m
回覆率一般
