Opik M.
詳細個人資料
4.4
13評價
9y 7m
已加入
4.4
13評價
9y 7m
已加入
商品
@taufik.m無產品
而家Follow @taufik.m,一有產品上架,你就留意到啦!
評論
4.38

Sama2 gan 👍🙏

makasih banyaaaaakk hehehe.. udh mampir lagi kesini ,seneng selalu asik 😍😍😍😍😍 thank u yaaa😘😘
Terimakasih kembali yoo

Recomended Seller.. Barang baru, kondisi bagus, chat responsif & jujur.. next beli lagi Insya Alloh..
Thanks gan, recommended buyer👍. Aamiin

Watchout gan. Lo yg minta size M bukan S. Dan foto sblm dibungkus mulus. Any defect? Lo robek2 kali tong?

Makasih yoo gan👍


Pembeli terpercaya untuk bertransaksi! Transaksi yang menyenangkan! Terima kasih!

Makasih udah belanja,,transaksi nya cepet banhet,maaf ya nggu lama totalan nya,makasih udah sabar hehe ,ditunggu ya orderan selanjut nya,thank u 😘😘😘😘
Gapapa mba, mantap makasih yoo 👍👍

Pengiriman cepat dibungkus rapi juga. Kondisi sesuai foto dan deskripsi. Thx yaa.
Makasih teteh, 😁

Akun gue, akun pembeli mas. Mau jelas mau gk jg gpp. Yg pentingkan penjual terima duit pembayaran. Gerti kagak?? Gue gk suka Barang Lo karna gk sesuai. Dan GUE KASIH ULASAN SALAH GUE DIMANA?? Gue pembeli dan Lo penjual . Yang begok disini siapa mikir lu? Semakin tau kualitas hidup Lo. Lo kalo gk terima ulasan Pembeli, gk terima kritikan pembeli gk usah jualan . Dkritik gk mau anehh. Lo jualan ya akuin ajah. Iya nama nya bkas ribet amat. Hidup Lo tuh penuh gengsi. Penuh keberpura pura an.
Ya Allah ada ya orang kayak gini, bahagianya nebar fitnah. Saya ada bukti foto sebagus apa kualitas baju kiriman saya tepat sblm dikirim gan. Soal kancing udah ditulis "missing button : 1". Kalo ga ngerti bahasa inggris nanya gan jangan sok paham dan diem aja. Agan hati2 kalo mau fitnah apa lg soal buluk kusam, jiwanya knp gan isi feedback nya bener2 salah orang atau disengajain ya ini?keliatan sih dari profile agan yg gajelas. Semoga dibales rejeki agan sama yang maha kuasa. Trims gan



Great seller to deal with! Item delivered as described. Pleasant transaction! Thank you!
Followers
75
Follow 緊
66
會員
9y 7m
回覆率一般
