Monika melviani
詳細個人資料
4.5
30評價
10y today
已加入
4.5
30評價
10y today
已加入
商品
@shopwithmv無產品
而家Follow @shopwithmv,一有產品上架,你就留意到啦!
評論
4.47

2

3

4

4

3

4

4


Unique listings

Knows their stuff

Above and beyond

Great communication
makacii sis... toko recomen, barakallah🙏
[Termurah] Petglow Glow Up Vitamin Suplemen Bulu Anjing & Kucing Dog & Cat
Rp 110,000


Above and beyond

Great communication
Kakaknya gercep banget! satset deal.

Tempat Tidur Kasur Pet Hewan Anjing Kucing
Rp 150,000


HIT N RUN. Sudah make offer, tanya barang original atau ga. Terbukti original katanya mau beli. Sudah dikasih link shopee, bilangnya co malem atau paginya, nyatanya GA! Jika tidak jadi beli tolong konfirmasi ya


Amazing chat

Fast and decisive

Easygoing buyer
Buyer tersatset, deal lgsg checkout, thankyou kak🙆♀️💖


barang baik dan proses mudah, sempat kendala karena libur tapi barang sampai dengan selamat. makasih min 💖
MyKonos Blossom Parfum
Rp 80,000



Above and beyond

Great communication

Unique listings

Knows their stuff
Thankyouuu
Carl and Claire Black Dahlia (sebelumnya black orchid)
Rp 145,000


Great communication

Knows their stuff
fast respon. packing aman. barang lengkap. thanks ya
Vial Decant Carl and Claire Enchantee, A Love Like This, Spring Sonata,Song of The Youth, Talking To The Moon, Dancing with My Shadow
Rp 20,000



Fast and decisive
Terima kasih ya kak sudah order. Semoga barangnya suka hehe🤍

Kakanya sgt fast respon dan baik dan ramahh, Ga nyesel beli disni heheh Awalnya smpet ragu karena ad yg ngasih bintang 1 tapi ternyata kakanya ramah dan cepet banget juga. Jgn ragu beli di kakanya ya! 🙏🏻🙏🏻
Saff and co omnia
Rp 170,000

fast response, good stuff and fast delivery. Thank you sis! recommended seller

Saff and co loui
Rp 170,000


Amazing chat

Fast and decisive

Easygoing buyer
terimakasih orderannya kak semoga rezekinya berlimpah terus sehat selalu kak 🙏



HIT AND RUN. udah nanya alamat rumahku, giliran aku mau cek ongkir gosend ke alamat dia ga digubris, nawar produk dan make offer, maksa minta masukin produk ke tokped pdhl aku gapake tokped, terus chat berhari2, ternyata ngilang gt aja ga ada konfirmasi. Bad buyer
Hi ka, sy tny alamat kk mau cek ongkir dr tmpt sy dan stlh sy cek mhal ongkirnya jd mau pkai tokped. Hit and run adalah kl sy mnta kk beliin produk tp sy ga byr, lah ini madunya kk uda ready stock dan sy berminat tp gajd beli wajar toh krn ongkirnya mhal? Please be a smart seller!!


Fast and decisive
Thankyou udh belanja di preloved.stuffs 9 🙏🏻 semoga selalu langganan terus ya sista 💕💕


Easygoing buyer
Thankyou udh belanja di preloved.stuffs9 🙏🏻 semoga selalu langganan ya sis 💕🙏🏻
Followers
25
Follow 緊
0
會員
10y today
回覆率一般
