所有分類

頭像

melinda rosa

melinda rosa

詳細個人資料

3.0

10評價

10y yesterday

已加入

3.0

10評價

10y yesterday

已加入

商品

@rayyastore無產品

@rayyastore無產品

而家Follow @rayyastore,一有產品上架,你就留意到啦!

評論

3.03

(10 評價)
頭像
Rencang_Mlampah買家的評價6 年前

thank gan,dah nyampe n beneran msh oke. .recommended seller

頭像
rikhawidyati買家的評價6 年前

hadeeeh....kaftan nya asli brand kamidea ngga yaa....dideskripsinya brand kamidea tp dibajunya ga ada?tp klo liat bahannya dan jahitannya kayak bukan kamidea?krn punya kaftan kamidea bbrp dirumah bhnnya ngga ada yg begini?....maaf yaa terpaksa jujur.....

頭像
clapup賣家的評價9 年前

Sis udah 5 hr ni ya stlh offer. Jangan offer trus ilang gtu aja, mana uda nawar minta lbh murah, udah dikasih malah kabur. Itu namanya hit (deal) n run (kabur) jd pembeli, kalau sudah deal tolong hargai seller ya say. Tepati janji.

頭像
purpleluvly_賣家的評價9 年前

Great buyer to deal with! Pleasant transaction! Ditunggu next ordernya, thankyou 😘🙏🏻

頭像
asmarani_dewi賣家的評價9 年前

Udah kasih penawaran, di accept tp ga Ada respon lg :(

頭像
chiko_賣家的評價10 年前

udah make offer, kirim rekening, kirim alamat, tp ga ada info nya sampe skrg....

頭像
secondhomeshop賣家的評價10 年前

Pleasant transaction! Thank you sis!😊🙏🏼

頭像
yuli_preloved賣家的評價10 年前

Penawaran sdh di acpt ga ada kabar. Aku sdh ksh wktu 2 hari ga ada jwban dr sis. Sorry aku ksh feedback negative. Hargai seller ☺

rayyastore Clock Icon 10 年前

Loh kok lgsg to the point ? Maaf hp saya baru re-aktif kmrin crash. Saya kan juga br buat penawaran, belum tanya2 atau gmn sis. Kok respon nya begini

頭像
polytronshop28賣家的評價10 年前

Pembeli terpercaya untuk bertransaksi!

頭像
afinaazizah賣家的評價10 年前

Hit and run :(

rayyastore Clock Icon 10 年前

:(

Followers

13

Follow 緊

2

會員

10y yesterday

回覆率一般