Queen Aubrey
詳細個人資料
4.4
20評價
7y 3m
已加入
4.4
20評價
7y 3m
已加入
商品
@q.a.s.s無產品
而家Follow @q.a.s.s,一有產品上架,你就留意到啦!
評論
4.43

1

1

2


Fast and decisive

Easygoing buyer

Amazing chat
semoga berkah selalu belanjanya ya kak 🙏





Sellerny ramah , kasi rekomendasi pengiriman, item jg baik kondisiny, langsung dipakai anak saya, trimakasih 🙏
Sepeda roda tiga balita
Rp 100

Suka ma jam na msh sprt baru. Makasih y kak sukses trs ya y jualan na 🙏🥰😘❤️


Christ Verra
Rp 400,000

Maaf ya..terima kasih

Hit and Run! Jangan diulangi ya sist sama toko lain. Hati-hati ya yang lagi atau akan transaksi dengan orang ini.
Hey sist, koq review sy yg jelek2? Klo sampe gw ga beli berarti barang lu tuh ga di sukain sama org yg mau gw beli'in, lu ga cocok jualan sist, barang ga jadi di beli koq kecewa??? Hahaaha, lagian lu berpikir positif aja klo jualan, justru berpikir positif akan mendatangkan rejeki buat elu, tp klo lu jatuhin org, rejeki/berkat psti menjauh dr usaha elu, maaf ya? Lagian klo org ga jadi beli juga blm tentu klo Dy ga pny uang, bisa aja ada sesuatu yg urgent yg di alami keluarganya, bukan hit&run.



Buyernya sudah dihubungi. Jarang ngejawab chat dan sering cm diread aja
Dasar penjual bodoh, barang lu tuh udah gw beli, klo gw ga kasih review jg ya gpp kali, itu hak gw. Klo barang lu jelek masa gw mau kasih review jelek buat lapak elu, gw sih ga mau menjatuhkan org. Makanya gw ga review. Think positif aja deh klo jualan.

Kind and friendly buyerrr💖 Thankyouu for your order, looking forward for your next purchase🙏🏻


recomended bayar fast respond nice and polite thanks kak udah jajan di lapak saya🙏🏽


my loyal customer n speedy transaction as always..thank you for shopping at my store yaa 👋👋👍👍



Followers
40
Follow 緊
72
會員
7y 3m
回覆率一般
