所有分類

頭像

Queen Aubrey

Queen Aubrey

詳細個人資料

4.4

20評價

7y 3m

已加入

4.4

20評價

7y 3m

已加入

Barang pemakaian pribadi yg jarang digunakan

商品

@q.a.s.s無產品

@q.a.s.s無產品

而家Follow @q.a.s.s,一有產品上架,你就留意到啦!

評論

4.43

(20 評價)

1

1

2

頭像
fannytuti賣家的評價2 年前
Fast and decisive

Fast and decisive

Easygoing buyer

Easygoing buyer

Amazing chat

Amazing chat

semoga berkah selalu belanjanya ya kak 🙏

頭像
sepatu_kakilima賣家的評價2 年前

Costumernya baik dan ramah sat set juga terimakasih banyak ya kak

頭像
marcsshop賣家的評價5 年前

thank you for shopping kak!

頭像
preloved10closet賣家的評價5 年前
Amazing chat

Amazing chat

thank you sis 🙏

頭像
still.counting賣家的評價5 年前

makasih kak udah belanja semoga suka yaa

頭像
bebezara買家的評價5 年前

Sellerny ramah , kasi rekomendasi pengiriman, item jg baik kondisiny, langsung dipakai anak saya, trimakasih 🙏

Sepeda roda tiga balita

Rp 100

頭像
gueallyn買家的評價6 年前

Suka ma jam na msh sprt baru. Makasih y kak sukses trs ya y jualan na 🙏🥰😘❤️

Christ Verra

Rp 400,000

頭像
raksb_賣家的評價6 年前

nawar , cocok , deal eh ilang entah kemana wkwk

q.a.s.s Clock Icon 3 年前

Maaf ya..terima kasih

頭像
katesforyou賣家的評價6 年前

Hit and Run! Jangan diulangi ya sist sama toko lain. Hati-hati ya yang lagi atau akan transaksi dengan orang ini.

q.a.s.s Clock Icon 6 年前

Hey sist, koq review sy yg jelek2? Klo sampe gw ga beli berarti barang lu tuh ga di sukain sama org yg mau gw beli'in, lu ga cocok jualan sist, barang ga jadi di beli koq kecewa??? Hahaaha, lagian lu berpikir positif aja klo jualan, justru berpikir positif akan mendatangkan rejeki buat elu, tp klo lu jatuhin org, rejeki/berkat psti menjauh dr usaha elu, maaf ya? Lagian klo org ga jadi beli juga blm tentu klo Dy ga pny uang, bisa aja ada sesuatu yg urgent yg di alami keluarganya, bukan hit&run.

頭像
farezyshop賣家的評價6 年前

serious buyer 👍👍

頭像
second_authentic賣家的評價6 年前

good buyer

頭像
barangbagusmurahbsd賣家的評價6 年前

Buyernya sudah dihubungi. Jarang ngejawab chat dan sering cm diread aja

q.a.s.s Clock Icon 6 年前

Dasar penjual bodoh, barang lu tuh udah gw beli, klo gw ga kasih review jg ya gpp kali, itu hak gw. Klo barang lu jelek masa gw mau kasih review jelek buat lapak elu, gw sih ga mau menjatuhkan org. Makanya gw ga review. Think positif aja deh klo jualan.

頭像
byourstruly賣家的評價6 年前

Kind and friendly buyerrr💖 Thankyouu for your order, looking forward for your next purchase🙏🏻

頭像
secondmine賣家的評價6 年前

great buyer to deal with.. speedy transfer n trusted buyer for sure 🙏

頭像
scndvl賣家的評價6 年前

recomended bayar fast respond nice and polite thanks kak udah jajan di lapak saya🙏🏽

頭像
bbymon22賣家的評價7 年前

buyer yg sangat ramah dan to the point

頭像
secondmine賣家的評價7 年前

my loyal customer n speedy transaction as always..thank you for shopping at my store yaa 👋👋👍👍

頭像
secondmine賣家的評價7 年前

great buyer to deal with..speedy transfer n quick response 👍👍

頭像
croalla99賣家的評價7 年前

pembeli yg serius suka lgs transfer makasiii ka 😊

頭像
peek.mix賣家的評價7 年前

Thx om. Smoga puas sm barangnya. Ditunggu next order. 🙏

Followers

40

Follow 緊

72

會員

7y 3m

回覆率一般