所有分類

頭像

@prelovednyaucha

@prelovednyaucha

詳細個人資料

4.6

9評價

9y 4m

已加入

4.6

9評價

9y 4m

已加入

TRUSTED Boleh nego tapi ga pake sadis yah😂 TIDAK PERNAH FREE ONGKIR ADA HARGA, ADA KUALITAS Ga pake drama dan anti ribet ya😂 💸 MANDIRI NO SHOPEE

商品

@prelovednyaucha無產品

@prelovednyaucha無產品

而家Follow @prelovednyaucha,一有產品上架,你就留意到啦!

評論

4.56

(9 評價)
頭像
ikhsanamrul22買家的評價7 年前

alhamdulillah dah nyampek

prelovednyaucha Clock Icon 7 年前

💕💕💕

頭像
riinzaah買家的評價8 年前

Barang cepet sampai, recommended seller

prelovednyaucha Clock Icon 7 年前

Terimakasih kak😘🙏🏼

頭像
cheryl_queen買家的評價8 年前

Penjual yang serius dan terpercaya! Pengirimannya cepat! Barang jualan diterima sesuai dengan deskripsi. Sesuai janji dan tepat waktu! Transaksi yang menyenangkan! Balasannya cepat. Terima kasih!

prelovednyaucha Clock Icon 7 年前

Alhamdulillah. Terimakasih kak🙏🏼💕

頭像
ikhsanamrul22買家的評價8 年前

Penjual yang baik! Pengiriman tepat waktu! Transaksi yang memuaskan!

頭像
istyhafid買家的評價8 年前

Barang masih bagusss sesuai deskripsi. Pengiriman cepatt harga pun bersainng ❤️

頭像
ikhsanamrul22買家的評價8 年前

Pengiriman tepat waktu! Penjual yang baik! Transaksi yang memuaskan! Responsnya cepat Terima kasih!

頭像
nengpreloved買家的評價8 年前

Saya telat 3 hari transfer, saya sudah minta maaf. karna ada nikahan kakak saya. Seller nya memaki saya dng kata kata yg kasar. Ga apa apa sih, saya maklum. Mungkin dia sedang butuh uang. Sudah saya transfer. Baju nya ga usah dikirim, anggep aja pelajaran utk saya, next harus nya abis nawar trus transfer, nanti di doain dan dicaci maki sama sellernya.. hahahahaha.. semoga berkah yaa say...udah saya transfer uangnya, ga usah dikirim bajunya.. saya ikhlas..sedekah utk mulut anda...

prelovednyaucha Clock Icon 7 年前

Maaf saya gak butuh uang anda, sy hanya butuh kepastian karena ada yg bertanya juga. Sy tidak berkata kasar dan memaki anda. Sy hanya bilang kalau memang niat hit n run ya gak usah order. Anda butuh koreksi diri juga jgn memperlakukan orang lain seenaknya. Alhamdulillah baru anda sendiri yg seperti ini cust saya. Bisa dilihat review yg lainnya. Saya akan kembalikan uangnya kirim saja reknya. Atau kalau anda tidak mau ya saya sumbangkan saja u/ kelakuan anda. Ikhlas itu tidak perlu disebut. Thx

頭像
lieshien2012買家的評價9 年前

Thx sista brg smp sesuai estimasi...good seller sabar bgt..thx bgt sis..maaf klo ad salah2 kt

prelovednyaucha Clock Icon 9 年前

It's ok. Makasih juga ya kak

頭像
talitasmurah買家的評價9 年前

bajunya cakep , keren, murah lg boleh tawar

prelovednyaucha Clock Icon 9 年前

Makasih kaaak💜

Followers

63

Follow 緊

4

會員

9y 4m

回覆率一般