@prelovednyaucha
詳細個人資料
4.6
9評價
9y 4m
已加入
4.6
9評價
9y 4m
已加入
商品
@prelovednyaucha無產品
而家Follow @prelovednyaucha,一有產品上架,你就留意到啦!
評論
4.56

💕💕💕

Terimakasih kak😘🙏🏼

Penjual yang serius dan terpercaya! Pengirimannya cepat! Barang jualan diterima sesuai dengan deskripsi. Sesuai janji dan tepat waktu! Transaksi yang menyenangkan! Balasannya cepat. Terima kasih!
Alhamdulillah. Terimakasih kak🙏🏼💕


Barang masih bagusss sesuai deskripsi. Pengiriman cepatt harga pun bersainng ❤️

Pengiriman tepat waktu! Penjual yang baik! Transaksi yang memuaskan! Responsnya cepat Terima kasih!

Saya telat 3 hari transfer, saya sudah minta maaf. karna ada nikahan kakak saya. Seller nya memaki saya dng kata kata yg kasar. Ga apa apa sih, saya maklum. Mungkin dia sedang butuh uang. Sudah saya transfer. Baju nya ga usah dikirim, anggep aja pelajaran utk saya, next harus nya abis nawar trus transfer, nanti di doain dan dicaci maki sama sellernya.. hahahahaha.. semoga berkah yaa say...udah saya transfer uangnya, ga usah dikirim bajunya.. saya ikhlas..sedekah utk mulut anda...
Maaf saya gak butuh uang anda, sy hanya butuh kepastian karena ada yg bertanya juga. Sy tidak berkata kasar dan memaki anda. Sy hanya bilang kalau memang niat hit n run ya gak usah order. Anda butuh koreksi diri juga jgn memperlakukan orang lain seenaknya. Alhamdulillah baru anda sendiri yg seperti ini cust saya. Bisa dilihat review yg lainnya. Saya akan kembalikan uangnya kirim saja reknya. Atau kalau anda tidak mau ya saya sumbangkan saja u/ kelakuan anda. Ikhlas itu tidak perlu disebut. Thx

Thx sista brg smp sesuai estimasi...good seller sabar bgt..thx bgt sis..maaf klo ad salah2 kt
It's ok. Makasih juga ya kak

Makasih kaaak💜
Followers
63
Follow 緊
4
會員
9y 4m
回覆率一般
