所有分類

頭像

Good Preloved And New

Good Preloved And New

詳細個人資料

4.7

20評價

6y 9m

已加入

4.7

20評價

6y 9m

已加入

Good quality. Sale sale sale, karena owner mau pindahan.

商品

@prelovedandnewstuff_13無產品

@prelovedandnewstuff_13無產品

而家Follow @prelovedandnewstuff_13,一有產品上架,你就留意到啦!

評論

4.70

(20 評價)

2

1

2

頭像
secondtreasure.id賣家的評價4 年前
Fast and decisive

Fast and decisive

Thankyou kk❤️

頭像
preloveds_byme賣家的評價4 年前

Thank you kak, semoga suka 💙

頭像
stillfabulous.id賣家的評價5 年前

thank you for shopping ka 🥰

頭像
preloved_fecollection賣家的評價5 年前

thank's for shopping ka

頭像
alissashh買家的評價5 年前
Great communication

Great communication

seller ramah dan responsif! thank you yaa, baramgnya sampai dengan selamat dan sesuai dengan gambar!

Yuja niacin moisturizer

Rp 80,000

頭像
nu.uno賣家的評價5 年前
Fast and decisive

Fast and decisive

thank you for shopping!

頭像
doladolaa賣家的評價5 年前
Amazing chat

Amazing chat

makasih ya kak smoga barangnya berkenan di kakak cocok ya.. ❤️

頭像
angie_preloved賣家的評價5 年前

Thanku sis, maaf ya agak ribet mengenai ongkos pengirimannya

頭像
prelovedbynayyy__買家的評價5 年前
Great communication

Great communication

thanks sist💖🌈

Mintly gentle scrub

Rp 80,000

prelovedandnewstuff_13 Clock Icon 5 年前

Sama sama sis, semoga cocok 🥰

頭像
jastipin.hellooct賣家的評價5 年前

Good deals

頭像
maria_siagian賣家的評價5 年前

terimakasih kk say sudah belanja, mudahan suka sm tasnha🙏❤️

頭像
bymee賣家的評價5 年前

Very nice buyer, transaksi cepat tidak php, kakaknya ramah dan cepat dealnya, thankyouu so much kak 😊

頭像
enggar.januar22賣家的評價5 年前

Yaaampun!! Rekomend buyer bgt si kamu 🤗🤗🤗 deal langsung tf no banyak drama! Ga nego ngasal🤗🤗🤗 Banyak loh diakun aku yg sok sok an deal + minta keep! Eh ngilang aku chat nanya kejelasan ga dibales2 lagi belagak budek🤣 sorry ya say aku jd curhat sama kamu! 🤗 Terimakasih banyak yaa say! Thanks for shopping 🛍 Semoga ada yg cocok lagi 🤗🤗🤗 Super rekomend buyer ever 🤗🤗

頭像
prelovedbranded1901賣家的評價6 年前

nego 35 baju zara + ongkir ya kali baju zara harga nya cuma 15rb. kalo ga ada duit, jgn nego seenaknya masa kalah sama harga brand hypermart.

prelovedandnewstuff_13 Clock Icon 5 年前

Hay mbaaa yg disana?? Ini mba yg isi akun nya bad review sumua kan yah?? Aku sedih loh baca review kamu isinya bad semua. Pdahal aku cuma nanya harga tsb sudah sama ongkir atau belum. Kalo belum saya pasti bayar. Saya bukan emba yg sudah buat penawaran ke seller lalu menghilang. Dan kayanya si embak ini punya penyakit hati yah😕 masa aku cuma nanya demikian dibales engga. Eh langsung buat bad review. Semoga berkah ya mba

頭像
quasqo賣家的評價6 年前

Php

頭像
preciliaa賣家的評價6 年前

thankyou kak sudah berbelanja semoga suka ya ☺

頭像
anisaayudn買家的評價6 年前

Barangnya sesuai sama deskripsi, cepet banget sampenya, seller juga responsif bgt. Terima kasiiih ❤️

頭像
baju_anak_murah_168賣家的評價6 年前

Thanks de

頭像
banuwati賣家的評價7 年前

Great buyer with punctual transaction. Nawar langsung jadi, ga pake drama. Thank u kak...😘😘

頭像
almaricantikk賣家的評價7 年前

great buyer 💕

Followers

27

Follow 緊

0

會員

6y 9m

回覆率一般