Lisna Nura
詳細個人資料
3.4
18評價
7y 8m
已加入
3.4
18評價
7y 8m
已加入
商品
@nuraw無產品
而家Follow @nuraw,一有產品上架,你就留意到啦!
評論
3.37

1

1




Easygoing buyer
walaupun ada beberapa drama transaksi tp akhirnyaa jadi jugaa .. hehe thanks yaa teteeehh,, semoga bermanfaat barang dr aku .. jangan kapok order d aku yaa ..

good buyer, transaksi cepat, terima kasih sudah adopt item ku ya kak :)

Minta tolong ya kak saling menghargai,Sudah make offer,deal,sudah ditotalin, janji transfer dari hari selesa sampai skrg belom payment alasan lagi ngantor tapi bisa online dan tidak respon chat. Next lebih menghargai orang ya kak. Makasih.

Maaf kak, mungkin lain kali sebelum tawar barang orang dipikir lebih matang yaa kak. Makasih



Sudah make offer, deal, sampai ditotal, lalu aku tanya jadi payment apa engga tapi gak bales2 padahal online terus. Semoga next lebih respect sama seller ya. Thank you 😊🙏🏻


Bad buyer 👎hati2 kl ad buyer ini nawar cm offer doang d tnya jd beli atau ga dy g respon pdhl online
Astagfirullah, main ninggalin komentar buruk aja. Saya kan udah bilang gajadi beli karna buka type lipstik mate. Emang saya nipu anda? Sampe anda bilang "HatiHati" saya gapernah merugikan anda. Jika saya ga jadi beli berarti bukan rejeki anda. Saya kan ga merugikan anda knapa anda sampai segitunya.

Maaf bgt klo aku kasih review buruk, hanya jujur. Krn ini sis nya ga srius beli. Awalnya nawar dan ud deal, bilang nya mo trf bsok nya, klo saya chat bilang nya bsok" trus, dan hri itu ada org lain yg ud nawar jg bahkan dgn harga lbih tinggi dan bersedia trf saat itu jg, tpi sya ga jual ke org krn saya menghargai sis ini. Tpi smpe hri ini ud seminggu lebih ga da kabar, sya chat trakhir jg ga bls
Mohon maaf kak, waktu itu akun saya gabisa dibuka saya lupa pasword, sblmnya saya uninstal aplikasi ini karna memory saya penuh,





good buyer. thanks you so much!!! ditunggu orderan selanjutnya yaa mba.. 😉😉😉

Followers
16
Follow 緊
14
會員
7y 8m
回覆率一般
