Ananda Anandi
詳細個人資料
4.7
13評價
10y 6m
已加入
4.7
13評價
10y 6m
已加入
商品
@nathanaren無產品
而家Follow @nathanaren,一有產品上架,你就留意到啦!
評論
4.69

1

1

1


Fast and decisive

Easygoing buyer

Amazing chat
Buyer yg ramah dan sat-set. Terima kasih kak



Great buyer to deal with! Pleasant transaction! Punctual! Thank you for shopping :)



Great buyer to deal with! Pleasant transaction! semoga suka ya ka hehe makasih :)

Great buyer to deal with! Pleasant transaction! Speedy replies. Thank you!💕

Sbenernya males ngasi feedback negatif. Tp aku rada kesel juga sama buyer yg ngasi feedback negatif ke aku ketika salah aku ga keterlaluan banget seperti nipu atau ngilang stelah transfer. Tapi hrs km tau km trf tgl 30 sore dan posisi brg di rmh. Mamaku pulang kantor mlm. Tgl 1nya libur tgl merah jadi gaada pengiriman. Sabtu minggu jne deket rmh tutup. Karena itu dikirim senin sama mama saya. Selama kamu tanya kabar resi ke sy selalu sy respon dan saya suruh tggu bkn saya ngilang..
Maaf ya sy transfer tgl 29 dn ada buktinya,skrg bkn mslh hrg brg nya.kn sis yg blg sdh d krim tgl 30..trs sy mnta resi km gk bls2.sy tnya brulang x km blg sdh krim tgl 30.sy desak trs mnta resi bru km ksh.dn stl d tracking d stu pengirman tgl 4 yaa.jd omgan km gk sesuai yg blg krim tgl 30, hrs nya km bs blg dnk krim nt ya tggu sy plg atw sy d rmh atw apalh.ini kn gak..km sndiri yg blg tgl 30 dan slama 3hr itu km gk resi k sy.jd Omgn km gk sesuai ya sm chat km k sy



Pembeli terpercaya untuk bertransaksi! Sesuai janji dan tepat waktu! Transaksi yang menyenangkan! Balasannya cepat. Terima kasih!😊😊😊
Thank u cantikkk...😊😊

Great buyer to deal with! Punctual! Pleasant transaction! Speedy replies Thank you!
Thank u cantik
Followers
51
Follow 緊
6
會員
10y 6m
回覆率一般
