@mybrandstuff.
詳細個人資料
4.6
76評價
7y 3m
已加入
4.6
76評價
7y 3m
已加入
商品
@mybrandstuff.無產品
而家Follow @mybrandstuff.,一有產品上架,你就留意到啦!
評論
4.63

1

1

2

1

2

2






Knows their stuff
celananha bagussss bgt, pas nyampe harumm, sellernya baik, gak ribet 😍😍 thankyou sist ... recommended seller pokonya ..
Fuschia highwaist cullote 💖
Rp 70,000

Bagus bgt bajunyaa,hrgnya jg pas. Thankyou sis
Summer maxi blue 🦋
Rp 110,000


beberapa kalii belanjaaa di sist nyaa dan ga tau knapaaa aku selalu happy, sist nyaa jugaaa paraah baik bangetttt smpee bela2in cariin aku ootd... 😘 makasii banyakk yaa sist, km baikk perhatian, ramah banget... luv 💚😘
Nike air
Rp 300,000




Above and beyond
brg nya ud sampe cepet bgt, makacieh beb🤩
Pull & Bear jumpsuit 😍
Rp 300,000


Fast and decisive
Fast payment & polite buyer. Thanks for the purchase siss😊 semoga selalu sehat & lancar rezeki yah💕



Above and beyond
thank kakak baik sudah sampai dan selalu suka 🥰🥰🥰
Crewneck Champion 😍
Rp 200,000

Ini sih customer yg baik bgt ga ribet transaksi cepat, pengertian top deh makasih ya dear next aq kasih bonus.😘🥰❤️🙏

Thanks sis 🙏🙏🙏

Aww thank youuu udah dikepoin🙈🥰😘❤️

parah sih barang yang dateng gak sesuai dengan pesanan, di iklan keterangannya 36 dan yang dateng size 34, malah saya yang disalahin
Pembeli yg amat ribet kapok si knp sy lepas ke dia brg sy. Masak brg dtg mnt refund aturan dr mana. Nuduh nipu lagi Y Allah sis sy lg puasa mgkn diuji kesabaran🙈. Gpp saya maafkan km..

Hallo sis di awal dijelaskan ya siapa cepat, bukan sistem keep. Sis klo kecewa dg ksh bintang 3 krn kecewa kalah cepat ya jgn kasih bintang 3 aneh cb sis liat review sis aja pernah hit n run kan? Lebih bijak ya👍🙏

Followers
278
Follow 緊
1
會員
7y 3m
回覆率一般
