Jamil Karim
未驗證
詳細個人資料
3.7
6評價
8y 1m
已加入
3.7
6評價
8y 1m
已加入
商品
@mujakarim無產品
而家Follow @mujakarim,一有產品上架,你就留意到啦!
評論
3.67

Great buyer to deal with! Punctual! Pleasant transaction! Speedy replies. Thank you!



Udah buat penawaran dikasih, eh nawar lagi dikasih. Trs banyak omong. Ternyata ga jadi wkwkw. Emang diikutin dlu sih maunya apa, ternyata bnr kan ujungnya ga jd wkwk. Gni ya mas MAKE OFFER=BELI. Klo masih blm pasti jgn make offer dlu, tapi tanya2 dlu. Jangan sok IYA wkwkw. Kocak.
iya kak mohon maaf, lain kali kaka juga naro deskripsi yang sesuai sama barangnya. jam quartz dan mechanical movement itu beda jauh, kalo itu bener mechanical saya berani bayar, tapi ternyata ga sesuai


Not serious buyer, tgl 20 make offer langsung 80rb dan saya tanyakan sebelum accept untuk memastikan akhirnya dia ini nego lg karna saya menggunakan bank yg bank dgn dia dan minta dikursngin lagi menjadi 75rb karna ada biaya admin, sudah DEAL 75 ribu dan janji di tgl 21 mau trf. Tapi sampai tgl 21 malem ini ditanyain lg malah bilangnya uangnya pas 75rb di atm (Wallauhalam) jd gk bisa trf. Dan akhirnya saya ksh kurangin 70rb tapi sampe sekarang gk ada balesan lagi. NOT SERIUS BUYER, SO BAD 👎🏼
Followers
33
Follow 緊
22
會員
8y 1m
回覆率一般
