marva soraya
未驗證
詳細個人資料
4.4
23評價
9y 12d
已加入
4.4
23評價
9y 12d
已加入
商品
@marseno無產品
而家Follow @marseno,一有產品上架,你就留意到啦!
評論
4.39



RESPOND PLEASE No hit & run baca rules, made offer = fix uda deal Tdk fix boleh tny dulu via chat Cm bs bilang "payah" Payah deh kena ini 😢
Payaaah 😪


Udah 2x beli barang di aku, dan transferannya selalu tepat waktu. Thankyou ka, ditunggu barangnya ya

Great buyer to deal with! Speedy replies Thank you! ditunggu order selanjut nya bebb 🙏

Great buyer to deal with! Punctual! Pleasant transaction! Speedy replies Thank you cantikk💖


Love it. Great seller to deal with! Item delivered as described. Thank you😊
Sama2 sis, semoga suka 😘

HIT & RUN 😓 Gpp kalo g jadi sis bilang aja Tp jgn offer udh diterima baru ditawar tawar lagi trs ga ada kabar 😅
Blm fix kok bilang hit n run 😅 saya kan nawar sis nya ga ngasih wajar dong kalo saya ga jadi😂 yg penting blm minta no rek dan saya bilang fix, sis nya payah😏


Great buyer to deal with! Punctual! Pleasant transaction! Speedy replies Thank you!




HIT & RUN! Udah nawar, dikasih. Ditanya jadi ato engga bilangnya jadi. Tapi ga transfer2. Konfirmasi cuma di read doang. Parah si, gara2 saya keep barang buat dia, sampe udah nolak offer orang lain. SEMOGA DAPET BALESANNYA YA :)

Hit n run! Ditanya bbrp kali jadi atau gak selalu bilang jadi dan terakhir bilangnya jangan khawatir paling lambat bsk di trf, tapi di chat chat lg hilang ga ada kabar



Followers
987
Follow 緊
3.0K
會員
9y 12d
回覆率一般
