所有分類

頭像

marva soraya

未驗證

marva soraya

未驗證

詳細個人資料

4.4

23評價

9y 12d

已加入

4.4

23評價

9y 12d

已加入

Rek BNI only

商品

@marseno無產品

@marseno無產品

而家Follow @marseno,一有產品上架,你就留意到啦!

評論

4.39

(23 評價)
頭像
lovedbync賣家的評價8 年前

Great buyer to deal with! Punctual! Thank you!

頭像
bybuca賣家的評價8 年前

Great buyer to deal with!

頭像
usedbutcheapngood賣家的評價8 年前

RESPOND PLEASE No hit & run baca rules, made offer = fix uda deal Tdk fix boleh tny dulu via chat Cm bs bilang "payah" Payah deh kena ini 😢

marseno Clock Icon 8 年前

Payaaah 😪

頭像
liong_garage賣家的評價8 年前

Great buyer to deal with! Speedy replies, 🙋🏻‍♀️ Thank you!

頭像
home_preloved賣家的評價8 年前

Udah 2x beli barang di aku, dan transferannya selalu tepat waktu. Thankyou ka, ditunggu barangnya ya

頭像
aquamarinesshop賣家的評價8 年前

Great buyer to deal with! Speedy replies Thank you! ditunggu order selanjut nya bebb 🙏

頭像
hilexey賣家的評價8 年前

Great buyer to deal with! Punctual! Pleasant transaction! Speedy replies Thank you cantikk💖

頭像
naupreloved.買家的評價8 年前

Pengirimannya cepat! Sesuai janji dan tepat waktu!

頭像
dev.preloved買家的評價8 年前

Love it. Great seller to deal with! Item delivered as described. Thank you😊

marseno Clock Icon 8 年前

Sama2 sis, semoga suka 😘

頭像
cheapercheaper.id賣家的評價8 年前

HIT & RUN 😓 Gpp kalo g jadi sis bilang aja Tp jgn offer udh diterima baru ditawar tawar lagi trs ga ada kabar 😅

marseno Clock Icon 8 年前

Blm fix kok bilang hit n run 😅 saya kan nawar sis nya ga ngasih wajar dong kalo saya ga jadi😂 yg penting blm minta no rek dan saya bilang fix, sis nya payah😏

頭像
feeeyyyb賣家的評價8 年前

Great buyer to deal with!

頭像
kukumerah賣家的評價8 年前

Great buyer to deal with! Punctual! Pleasant transaction! Speedy replies Thank you!

頭像
freakywearin賣家的評價8 年前

Great buyer to deal with! Thank you!❤️

頭像
preloved_ria賣家的評價8 年前

Pembeli yang baik! Transaksi yang memuaskan! Responsnya cepat 🙏🏻🙏🏻

頭像
momogigi賣家的評價8 年前

Great buyer to deal with! Pleasant transaction! Thank you!💕

頭像
evarinjanii賣家的評價8 年前

HIT & RUN! Udah nawar, dikasih. Ditanya jadi ato engga bilangnya jadi. Tapi ga transfer2. Konfirmasi cuma di read doang. Parah si, gara2 saya keep barang buat dia, sampe udah nolak offer orang lain. SEMOGA DAPET BALESANNYA YA :)

頭像
vruscloset賣家的評價9 年前

Hit n run! Ditanya bbrp kali jadi atau gak selalu bilang jadi dan terakhir bilangnya jangan khawatir paling lambat bsk di trf, tapi di chat chat lg hilang ga ada kabar

頭像
preloved18amanda賣家的評價9 年前

Pembeli yang baik:)

頭像
prelovedbymini賣家的評價9 年前

great buyer to deal with! thank you!💚

頭像
home_preloved賣家的評價9 年前

Tidak banyak tanya, transfer sesuai waktu. Terimakasih sis belanja lg ❤

Followers

987

Follow 緊

3.0K

會員

9y 12d

回覆率一般