Lady dr
詳細個人資料
5.0
30評價
8y 4m
已加入
5.0
30評價
8y 4m
已加入
商品
@ldydianar無產品
而家Follow @ldydianar,一有產品上架,你就留意到啦!
評論
4.99

3

3

5


Fast and decisive

Easygoing buyer

Amazing chat
Sat set gercep..terimakasih banyak semoga bermanfaat barang nya 🙏






Fast and decisive

Easygoing buyer

Amazing chat
buyer nya cepet gak pake lama


Fast and decisive
makasih ya dah belanja di lapak kami, semoga suka produknya 🙏🏻

good seller. tapi kudu sabarrr bgt kalo nunggu respon nya, karna ada kesibukan lain. dapet free gift sheet mask juga. makasi banyakk yahh..susah banget nyari barang ini.. untung ketemu juga 🥰
Jergens wet skin moisturizer
Rp 150,000



transfer hari ini langsung kirim hari ini jugaaa. a great seller to deal with. thank you sis!

Seneng bgt beli disini! Sellernya ramah & baik bgt, fast response, barangnya sesuai deskripsi & foto, packingnya rapi bgt & fast delivery! hehe terimakasiih banyaak kaakk💜💜

Thanks kaaak, baik bgt udh bersedia ngekeep pesenan aku karena kepotong libur lebaran + dikasih hadiah pulaaa. Baik syekaliiiii 💜 Rekomen bgt!!!!

bagus bangettt gaada lecet barangnyaa,penjualnya ramah,diterima dengan sangat baik😊 dapet bonus pulaaa.terimakasiiii🙏🙏💜💜


Great seller! Pengiriman cepat. Barang sesuai deskripsi&makasih bonusnya 💜😍😘

nego-deal-transaksi gak pake ribet langsung dikasih deal yg murah,dapet bonus seneng belanja disini 😘😘

Seneng banget belanja disini. Harganya murah, sis lady nya responsif dan karena ada salah paham malah jadi dikasih free ongkir. barangnya dateng dengan dibungkus aman dan dikasih bonus juga. makasih ya sis 🤗

seneng banget aku bisa nemuin seller yg jual harga hampir setengah dr harga jastip, dan barangnya new. aku beli cure nya masih segelan dan dibonusin sheet mask. mbaknya juga friendly banget. oh iya first try langsung kerasa hasilnya, kulitku ga rata karna ada bruntusan, abis pake cure kulitku langsung kerasa lembut dan ga begitu kerasa kalo bruntusan. sekaligus ngelembabin juga ternyata. makasih kak🙏🙏🙆🙆

Followers
50
Follow 緊
2
會員
8y 4m
回覆率一般
