@inelzaa.
詳細個人資料
4.8
27評價
9y 5m
已加入
4.8
27評價
9y 5m
已加入
商品
@inelzaa.無產品
而家Follow @inelzaa.,一有產品上架,你就留意到啦!
評論
4.78

😑..blum ada kabar sampai skrg sis.. Masih krg sabar ya.. Kyknya sdh ada barang yg terjual
Sabar yaa sis

Speakernya sdh sya terima ya kak... Bagus bgt, suaranya nyaring.. 😍 hehe. Alhamdulillah dpt #tis gratis speaker. Berkah deh buat kaka,,, 😘😘 Terima kasih! Transaksi yang menyenangkan!

Great buyer to deal with! Pleasant transaction! Baik dan ramah bgt sis ini☺️☺️ Thank you for shopping yahh sis!❤️


Sist!! Ko wa saya di block?! Saya cuma mau sist balikin handsfree saya atau ganti uang?! Ko di minta tanggung jawab malah ngilang ya?! Tolong profesional dunk! Jgn alasan mulu!! 😡😡
Ga ngilang itu kan wa suami. Diblg klo ga percaya / ga sabar kan bs kerumah. Udah megang alamat sy jg.



Great seller to deal with! Item delivered as described. Pleasant transaction! thanks kak suka sekali barangnya 😍😇😉
Thankyou dear 😘

Pembeli terpercaya untuk bertransaksi! Sesuai janji dan tepat waktu! Transaksi yang menyenangkan! Balasannya cepat. Terima kasih sudah order sist 😄
Sama2 yaa sis 💕

Thankyou sis semoga suka yaa 😘

Great buyer to deal with! Punctual! Pleasant transaction! Speedy replies Thank you dear 🙏🏻😘
Sama2 kak 😘

Great seller to deal with! Pleasant transaction! Sukses terus ya usahanya. Thankyou❤❤
Amin. Thankyou dear 😘😘 Maaf agak lama krn sempat ketinggalan dikantor 😔


Penjual yang serius dan terpercaya! Pengirimannya cepat! Kakaknya ramah banget ngasih bonusan jg bagus banget, recomended seller pokoknya, thax ya kak 😍😍
Alhamdulillah km suka 😆 Terimakasih jg sayang 💙

Baik banget sister ku ini 😘 Meskipun aku ga menang give away, tapi dengan baik hati nya nawarin hadiah alternatif lain. Meskipun transferan ku gantung statusnya, barang tetep dikirim😭 maaf yaa.. Chat-an sama mba, udah kaya udah kenal lama. Asikkk+baik+ramah banget orang nya 😘😘😘 ya ampunnnnnn, love love mba..
Sama2 sis sayangkuu 😘😘😘

Terima kasih sis hadiahnya. Hijabnya aku suka banget. Bermanfaat sekali ❤ insyaallah berkah buat usaha kamu ya.
Alhamdulillah.. Amin2 thankyou dear 💕

Penjualnya ramah dan terpercaya juga fast respon.. gak mengecewakan dah pokoknya.. barang juga bagus konsekwen dengan semua barang jualannya.. gak nyesel dah order kesini...
Thanks gan 😄😄

Sangat ramah dalam merespon pembeli, respon chat juga cepat dan jelas, serta bonus2 seperti free barang yg menarik sehingga membuat pembeli akan membeli lg di olshop ini. Terima kasih kaa sayy, semoga berkah dan lancar terus ya usahanyaa aamiin😊🙏
Thanks dear 💕

Penjual nya ramah,baik, dan oke lah buat di ajak nge deal harganya...tks yaa... 😊😊😊😇😇

Makasih banyak ya say sudah acc aku menjadi pemilik baru dari brgnya :) Penjual yg serius & terpercaya untuk bertransaksi, semoga niat baiknya menjadi berkah :)
Sama2 say, semoga suka yaa. Amin2 😄
Followers
239
Follow 緊
1
會員
9y 5m
回覆率一般
