所有分類

頭像

indriyani setia

indriyani setia

詳細個人資料

4.9

137評價

9y 10m

已加入

4.9

137評價

9y 10m

已加入

Biarlah feedback yang berbicara

商品

@indrisetia無產品

@indrisetia無產品

而家Follow @indrisetia,一有產品上架,你就留意到啦!

評論

4.91

(137 評價)
頭像
anitasaraswati852買家的評價7 年前

wahhh happy bgt dapet sepatu bagus dgn harga murah.thanks yaa ditunggu koleksi keceh2 nya😊

頭像
prelovedby_fairy賣家的評價7 年前

great buyer to deal with💕

頭像
mbakvie買家的評價7 年前

Produknya bagus. Thank you

頭像
ganguraskantong買家的評價7 年前

GOOD JOB makasih kak 😇🙏

頭像
zhrbn賣家的評價7 年前

Buyer ok & cepat

頭像
prelovedbyarnintya賣家的評價7 年前

Thankyou!

頭像
prelovedby.msg賣家的評價7 年前

good

頭像
SALEGARAGE賣家的評價7 年前

nice buyer and sabar.. thanks kk selamat memakai 🙏

頭像
pickytosell買家的評價7 年前

Thanks❤️

頭像
tobewornagain買家的評價7 年前

Sellernya baik, sabar gak ribet. Barangnya belum dicoba tapi kondisi barangnya kayak baru☀️

頭像
bilabilu賣家的評價7 年前

great buyer👍

頭像
puteri_dhani買家的評價7 年前

sesuai deskripsi Ok thanks Sis 👍🙏

頭像
happyshop12311買家的評價7 年前

good product good price,good seller,😍thank you ya sis

頭像
airlaid買家的評價7 年前

responsif

頭像
comepickme賣家的評價7 年前

good buyer, transaksi cepat, semoga suka dengan produknya sis 👍

頭像
appin買家的評價7 年前

Bagus sesuai deskripsi Bintang Lima ⭐⭐⭐⭐⭐

indrisetia Clock Icon 7 年前

Terima kasih sudah berbelanja preloved good condition akuuu 😍😍😍😍

頭像
nadnad.preloved買家的評價7 年前

Terima kasih banyak mba. Barangnya bener bener kaya baru. Puas banget

indrisetia Clock Icon 7 年前

Ya dong sesuai deskripsi masih layak pakai dan ga mehong cyiinnn 😍😍

頭像
the_prelovedshop買家的評價7 年前

suka sama baju ya,terimakasih

頭像
satriandyno.preloved賣家的評價7 年前

pembeli yg sangat baik. terima kasih sdh berbelanja

indrisetia Clock Icon 7 年前

Ya sama2 ka, barangnya juga oke dan kebetulan aku lg cari, makasih yaaa 😍😍😍

頭像
bintangg95賣家的評價7 年前

Aneh! Udah nawar jauh banget. Trus minta no rek. Trus bilang mau tf di tanggal sekian. Pas udah di keep ternyata bilang gajadi dengan alasan customer nya minta produk yang beda. Hadehhhhh

indrisetia Clock Icon 7 年前

Di chat baik2 aja ga taunya ngasih feedback negative, situnya juga lama balesnya, gw dah deal sama tetangga sebelah dan lebih murah, lagi pula barang yang lo jual udah cacat dan rusak mana mau customer beli barang rusak dan mahal. Jelek2in review aja lo, lo juga pembeli yg hit n run, skrg dpt kan lo karmanya, makan tuh!!

Followers

399

Follow 緊

28

會員

9y 10m

回覆率一般