所有分類

頭像

Imma Idora

未驗證

Imma Idora

未驗證

詳細個人資料

4.2

13評價

8y 7m

已加入

4.2

13評價

8y 7m

已加入

商品

@immaidora無產品

@immaidora無產品

而家Follow @immaidora,一有產品上架,你就留意到啦!

評論

4.23

(13 評價)
頭像
ekosecondstore賣家的評價8 年前

Udah deal harga, gajadi order gara gara defect gaseberapa, haha thanks kak✌

頭像
caayes賣家的評價8 年前

Great buyer to deal with! maaf ya siss ada kendala di pengiriman🙏🏻 thx udah sabar!

頭像
psjskejsjwjsbskks賣家的評價8 年前

Great buyer to deal with! Pleasant transaction! Thank you!

頭像
mrsvin.id賣家的評價8 年前

Great buyer to deal with! Pleasant transaction! Thank you!

頭像
shoppingtobestunning賣家的評價9 年前

Great buyer! Transaksi nya jelas dan pasti, sissynya ramah. Semoga langganan yah! 😉sukses terus dearr❤️

頭像
mutiaraannisaa賣家的評價9 年前

Great buyer to deal with! Punctual! Pleasant transaction! Nego langsung jadi ga php ,thankyou yah 😊🙏🏻

頭像
adoptluxury.id賣家的評價9 年前

Great buyer to deal with! Punctual! Pleasant transaction! Regards, @margaretavania

頭像
sakura.attic賣家的評價9 年前

Great buyer to deal with! Pleasant transaction! Punctual! Speedy replies. Thank you! Semoga suka dengan barangnya yaa :)

頭像
quinnycorner賣家的評價9 年前

Sorry for negative feedback 🙏🏻 Sudah deal harga, reserve barang & janji2 transfer tp ga ada kabar, pembeli yg PHP & Hit n Run!

immaidora Clock Icon 9 年前

Belom sempet tf ya Udh keburu di feedback yaudah. Emg belom jodoh kali ya sis. Aku baru mau transfer pas aku plg dines kerja. Maaf ya :(

頭像
nattstuff賣家的評價9 年前

Great buyer to deal with! Thank you!❣️❣️

頭像
hannywidianti.hw賣家的評價9 年前

Gak punya ETTITUDE. Saya memang janji untuk kirim hari senin tanggal 5 febuari 2018 tapi saya ada kesibukan dan saya juga sudah merespon chat sis dan minta maaf pada hari kamis tanggal 8 febuari 2018 dan saya juga sudah mengirim barang nya tapi dia tetap tidak percaya dan meminta resi. Saat saya kirim resi anda masih terus marah marah dengan kata kata yang tidak enak didengar. Padahal sis kerja dibidang jasa tapi kok ga punya ETTITUDE ya? Sorry nih sis saya juga orang biasa yg luput dr kslhn.

immaidora Clock Icon 9 年前

Transfer tgl 3 ya mbak, abis transfer ngejanjiin dikirim hari senin. Aku diemin aja ga ada kabar. Ngasih resi pun engga. Di diemin kok ngelunjak si mbaknya hehehe. Eh aku coba chat tanya kabar itu barang udh nyampe mana. Gataunya belom dikirim jg katanya sibuk. Sdgkan aku mesen sm org yg dr bandung h+1 barangnya udh nyampe. Wajar gak aku ngoceh2? Coba di balikin jd cust deh digtuin mbak? Dr tgl 3 feb, barangnya baru nyampe skg tgl 12 feb? Sm2 jkt loh ya. Udh gt barangnya kurang 1 pula. Nyesel :(

頭像
prelovedbyvr賣家的評價9 年前

Great buyer to deal with! Thankyou dear❤️❤️

頭像
oetomo.harli賣家的評價9 年前

Great buyer to deal with!

Followers

59

Follow 緊

5

會員

8y 7m

回覆率一般