所有分類

頭像

Get Right

Get Right

詳細個人資料

1.0

1評價

1y 9m

已加入

1.0

1評價

1y 9m

已加入

BUY NOW OR CRY LATER... Barang2 yg dijual adalah MILIK PRIBADI, bukan bongkaran bal! Transaksi bisa lwt toko ijo atau toko orens (ga terima COD) Link akan dikasih kalo udah deal ya.. Plis jangan jd pembeli yg ribet & banyak drama!

商品

@getright_store無產品

@getright_store無產品

而家Follow @getright_store,一有產品上架,你就留意到啦!

評論

1.00

1個評論
頭像
odeliathings買家的評價1 年前

Checkout Sabtu, tapi ekspedisinya jelek (pernah hilang paket), jadi saya minta ganti kurir di hari Minggu. Senin sibuk kegiatan kampus & malam skripsian. Selasa subuh mau CO tapi stok belum diperbarui. mau konfirmasi lewat wa, malah diblok & dicaci. WA pribadi dan jual beli dipisah dan kdg g ada noif. ga ada etika nya, seumur hidup ga pernah dicaci kayak gitu, good luck deh ka, makasih ya

getright_store Clock Icon 1 年前

Playing victim ni org, males bgt ngeladeninnya.. yg kena PHP dg alasan kurir bukan gua doank ternyata.. gmn org ga kesel? Brg udah dipacking & request pick up.. trs sgala mnt difoto, divideo, diturutin semuanya.. dia mnt lwt Tokped, trs ganti mnt ke Sopi.. bukti2 chat jg masih ada lengkap termasuk "kata bundaku suruh gini, kata bundaku suruh gitu" ujung2nya mnt pembatalan alesan ekspedisi.. abs itu dia RUUUNN.. intinya ati2 sm org ini.. drama dan ghosting lu mah jd org..

Followers

1

Follow 緊

1

會員

1y 9m

回覆率一般