所有分類

頭像

Emi Fauziah

未驗證

Emi Fauziah

未驗證

詳細個人資料

3.3

20評價

9y 6m

已加入

3.3

20評價

9y 6m

已加入

商品

@eminaykim無產品

@eminaykim無產品

而家Follow @eminaykim,一有產品上架,你就留意到啦!

評論

3.30

(20 評價)
頭像
shoppinkuy賣家的評價8 年前

Hit&run. Make and offer brarti membeli.

頭像
yelldys賣家的評價8 年前

Sudah tawar terus dipesen dari kemarin2 smp skrg gada kabarnya, klo memang tdk jd harusnya dikabarin.

頭像
elvalaa12賣家的評價8 年前

Maaf sis,,barang saya kasih yang lain,karena dari kemarin pesen,duit kagak di transfer2.makasih

頭像
preloved_rayya賣家的評價8 年前

Harusnya difikir dulu, jangan make n offer. Udh diterima malah jawabannya fikir2 dulu.

頭像
qibthiy賣家的評價8 年前

Sista baik. Padahal BRG saya minus tq ya

頭像
brandedbaby.official賣家的評價8 年前

Buyer terseruuuu.. hahaha 😆😆 deg deg ama wahana ampe tilpun2an ya say. Unforgetable 😅. Sis emi buyer yg ramah friendly and suuuper pengertian. Topppp pokoknya 👍👍👍 Semoga suka yaa say brgnya n bs pas di anakmu yaa... 😄😄 ditunggu comebackmu sis 💖💖

頭像
shopinaqistore賣家的評價8 年前

Buyer yang sabar bgt, tq moms sudh order..

頭像
alisha_preloved賣家的評價8 年前

Nice buyer.. Pleasant transaction.. Thank u dear😘

eminaykim Clock Icon 8 年前

Sama2...sista cantik😊😊😘

頭像
nayastyle賣家的評價8 年前

Great buyer to deal with!ok

頭像
nayastyle賣家的評價8 年前

Great buyer to deal with! Tidak bnyk comment dan sista klick jadi.

eminaykim Clock Icon 8 年前

Hihihi...sista yg satu ini baiknya bukan main...pokonya sbg penjual paling T.O.P dh...thanks ya sista aku suka smw bajunya😍😍😘😘

頭像
mirrafaandmirra賣家的評價8 年前

Pesan sdh d fix tp d chat d baca doang tlg jgn mainkan kami ... kl gmau tenar php

頭像
erni_yumna賣家的評價8 年前

Ga serius!!!! Cuma tawar doang udh di kasih malah hilang. Klo mau cuci mata doang save ajh gambar nya trus pandangi smp puas

頭像
igna_tia賣家的評價8 年前

Satu aja sarannya, kabari sebentar atau sedikit aja akan sangat dihargai. Sederhana dan ga susah. Sudah nawar dan dikasih terus no respond artinya gabisa megang kata2 sendiri, apa cuma iseng? Mungkin :) Tolong jangan diulangi ke seller atau buyer lainnya. But thanks udah mampir. Saling hargai aja antara seller dan buyer. Please haha.

頭像
sunpretty賣家的評價8 年前

Great buyer to deal with! Thank you!di tunggu next order nya😊

eminaykim Clock Icon 8 年前

Barangnya keren sis...aku suka bgtt...😉

頭像
prelopelope賣家的評價9 年前

Thanks ya sis.. Maaf sebelumnya ada kesalahpahaman hehe Great buyer to deal with!

頭像
yuni.onlineshoop賣家的評價9 年前

Terima kasih!

頭像
nurulhry賣家的評價9 年前

Semoga suka yaa say 😘 sering2 mampirrr hehe

頭像
bengrif_prelov10賣家的評價9 年前

Great buyer...thanks for shopping

頭像
betsy_e01賣家的評價9 年前

Testi perdana nya ajaa , OMG udh feedback negative klo org ini tukang PHP yah ... Jdi org jgn asal iseng2 nawar blng mau transaksi tpi gk ada transaksi.klo gk pny uang itu jgn sok2an mau beli ... Bli di carousell kaya beli di pasar hbs nawar pergi.Pembeli gk punya ETIKA 😤

頭像
prelovedbymasha賣家的評價9 年前

Hit&Run!☹️ udah 3hari lebih ga ada kabar, pdhl udh bilang mau transfer besok besok tapi ga di transfer2, lain kali kalo ga niat beli jangan make an offer ya!

Followers

88

Follow 緊

6

會員

9y 6m

回覆率一般