Emi Fauziah
未驗證
詳細個人資料
3.3
20評價
9y 6m
已加入
3.3
20評價
9y 6m
已加入
商品
@eminaykim無產品
而家Follow @eminaykim,一有產品上架,你就留意到啦!
評論
3.30


Sudah tawar terus dipesen dari kemarin2 smp skrg gada kabarnya, klo memang tdk jd harusnya dikabarin.

Maaf sis,,barang saya kasih yang lain,karena dari kemarin pesen,duit kagak di transfer2.makasih

Harusnya difikir dulu, jangan make n offer. Udh diterima malah jawabannya fikir2 dulu.


Buyer terseruuuu.. hahaha 😆😆 deg deg ama wahana ampe tilpun2an ya say. Unforgetable 😅. Sis emi buyer yg ramah friendly and suuuper pengertian. Topppp pokoknya 👍👍👍 Semoga suka yaa say brgnya n bs pas di anakmu yaa... 😄😄 ditunggu comebackmu sis 💖💖


Sama2...sista cantik😊😊😘


Hihihi...sista yg satu ini baiknya bukan main...pokonya sbg penjual paling T.O.P dh...thanks ya sista aku suka smw bajunya😍😍😘😘

Pesan sdh d fix tp d chat d baca doang tlg jgn mainkan kami ... kl gmau tenar php

Ga serius!!!! Cuma tawar doang udh di kasih malah hilang. Klo mau cuci mata doang save ajh gambar nya trus pandangi smp puas

Satu aja sarannya, kabari sebentar atau sedikit aja akan sangat dihargai. Sederhana dan ga susah. Sudah nawar dan dikasih terus no respond artinya gabisa megang kata2 sendiri, apa cuma iseng? Mungkin :) Tolong jangan diulangi ke seller atau buyer lainnya. But thanks udah mampir. Saling hargai aja antara seller dan buyer. Please haha.

Barangnya keren sis...aku suka bgtt...😉

Thanks ya sis.. Maaf sebelumnya ada kesalahpahaman hehe Great buyer to deal with!




Testi perdana nya ajaa , OMG udh feedback negative klo org ini tukang PHP yah ... Jdi org jgn asal iseng2 nawar blng mau transaksi tpi gk ada transaksi.klo gk pny uang itu jgn sok2an mau beli ... Bli di carousell kaya beli di pasar hbs nawar pergi.Pembeli gk punya ETIKA 😤

Hit&Run!☹️ udah 3hari lebih ga ada kabar, pdhl udh bilang mau transfer besok besok tapi ga di transfer2, lain kali kalo ga niat beli jangan make an offer ya!
Followers
88
Follow 緊
6
會員
9y 6m
回覆率一般
