所有分類

頭像

Echa Febrianty

未驗證

Echa Febrianty

未驗證

詳細個人資料

2.2

15評價

9y 7m

已加入

2.2

15評價

9y 7m

已加入

商品

@eka_febrianty無產品

@eka_febrianty無產品

而家Follow @eka_febrianty,一有產品上架,你就留意到啦!

評論

2.20

(15 評價)
頭像
popby賣家的評價7 年前

Sis lain x klo blm siap untuk membeli.. Jgn janji" ya.. Masa iya brapa x minta rek ..tp hilang ga ad kabar. .masih banyak yg membeli selain sis.. Jd tolong jgn suka php. Mksh

頭像
aldilla_hidayat_dilla賣家的評價7 年前

sudah buat penawaran,sudah di accept tp tdk ada kabar lagi untk kelanjutan nya sudah di tanyai kembali sudah dibaca tp gk di respon,kalau mmg tdk jadi gpp tp ada pembicaraan kan lebih enak dan lebih sopan jgn kabur gitu aja,siapa juga penjual gk suka customer seperti ini

頭像
boronggedong賣家的評價8 年前

kakak kemana kak.. aku jadi sedih dan khawatir karena ndak ada kabar lagi 😢 sehat selalu kakak. berkah selalu 😇

頭像
curatedbyhoney賣家的評價8 年前

Maaf ya kasih feedback bgini, krn mbanya cuma offer offer aja trus diread dan ga dibales2, pesen aja kalau ga yakin beli, tanya2 aj dulu jgn lgsg offer.. Kan sama2 jg jualan jadi hargai juga yg jualan lainnya ya mba.. Cuma masukan yah,

頭像
nurulhadeyana賣家的評價8 年前

Sepertinya anda sudah terbiasa dengan feedback negatif :) Please be smart. Make offer, hit n run 😅

頭像
cweety_mbun賣家的評價8 年前

Terima kasih yah... Semoga awett yah.. Ddnya smoga suka..

頭像
queenstation賣家的評價8 年前

Sudah nego dan deal harga dr kamis. Sudah kasi alamat juga.. Ditunggu pembayaran sampai hari minggu tidak ada kabar.. pembeli yang tidak serius..

頭像
banana.closet賣家的評價9 年前

Hit and Run 😕

頭像
fanybeauty賣家的評價9 年前

Pembeli terpercaya untuk bertransaksi! Sesuai janji dan tepat waktu! Transaksi yang menyenangkan! Balasannya cepat. Terima kasih! Sukses dan sehat buat mba sekeluarga ya 😊🙏

eka_febrianty Clock Icon 9 年前

Syuka transaksi sm bunda nya.. Makasih yaa..

頭像
sans_shop賣家的評價9 年前

Lambat tapi pasti😊👍🏼makasih ya kak sudah belanja🙏🏼semoga cocok

頭像
prelovedmcdompis賣家的評價9 年前

Sis nya baik...Deal..Bsk nya transfer....Order lagi ya sis....😍

頭像
achie_mycollectionstuff賣家的評價9 年前

Klo ga serius.. Jgn bikin2 penawaran ya sis! dah info norek kasih alamat, janji trf. Ga trf2 gada kbr lgi... PHP bgt. Klo ga jdi bilang aja.

eka_febrianty Clock Icon 9 年前

Bunda nya jutek jd saya gk respon maaf yaa

頭像
be_mine.collection賣家的評價9 年前

udh serius sampe ngasih data...transferannya gk sampe2. Dicontact hanya di read doang setelah itu

頭像
angginiiiiii賣家的評價9 年前

Janji mau transfer tapi gak ditransfer2.

頭像
splendourthing賣家的評價10 年前

tidak serius

Followers

57

Follow 緊

4

會員

9y 7m

回覆率一般