Dita Eka
詳細個人資料
3.0
6評價
3y 7m
已加入
3.0
6評價
3y 7m
已加入
商品
@ditae19589187無產品
而家Follow @ditae19589187,一有產品上架,你就留意到啦!
評論
3.00

3

3

3


Be smart buyer sis,, jgn jelek2in lapak org
追加評價
Maka nya sebelum beli ukur LP .. jgn bilang mau2 aja pake bb pula . Sy ud kasih tau bb kita sm tapi lp bisa beda .. Trs klo nawar jgn parah bgt sayyy pake mnta free ong udh gtu no ready payment.. cape deh
3 年前(已編輯)Loh. Itu LPnya emang beda ya mbak. Mbaknya aja ga ada itikad minta maaf loh, saya aja sebagai pembeli ngasih ulasan jelek minta maaf dl... Lagian mbaknya juga sudah menjamin barangnya bakal muat tapi apa? Gamuat sama sekali di saya.



php banget ni orang udh bilang nge keep, ngasih alamat notelp, nyuruh nyuciin sepatu, eh malah gajelas gaada kabar 👎. Hargai Waktu Seller dong, kalau ga serius beli gausah bilang nge keep! Hati-hati Seller sama pembeli orang ini⚠️
追加評價
udah gitu review jelek ke buyer(?) gapunya malu ni orang sumpah. lu yang salah lu bukannya nyadar malah nyalahin orang. GURU TP GATAU SOPAN SANTUN 🤣
4 年前(已編輯)Saya bukan guru ya mbak.

Nih orang udah nawar sadis galak pulak, budget 30rb dah kayak mau beli celana 300rb aja. Galak nuduh galak. wokwok
Lah emang situ galak. Nawar klo ga dpt tinggal di tolak susah bgt. Itu kan ada fitur menolak tawaran tinggal di cancel kan mas atau mbanya.


Amazing chat

Easygoing buyer

Fast and decisive
Terima kasih ya kak.. murah rizki dan sehat selalu… 🙏🏻💐
Followers
2
Follow 緊
4
會員
3y 7m
回覆率一般
