所有分類

頭像

Della Nia

Della Nia

詳細個人資料

4.4

17評價

9y 11m

已加入

4.4

17評價

9y 11m

已加入

2nd stuff Good quality Transfer BCA/MANDIRI /BII No cancel ❌ No refund ❌ No Barter ❌ No COD ❌ (transfer, barang dikirim) bisa nego untuk barang tertentu tapi nego jangan keterlaluan ya 😊 Setelah nego terus di kasih, jangan kabur 😅

商品

@dellstuff無產品

@dellstuff無產品

而家Follow @dellstuff,一有產品上架,你就留意到啦!

評論

4.35

(17 評價)
頭像
mumun.cecew買家的評價7 年前

barangnya cepet banget sampe, sesuai dengan gambar. sisnya baik, responsif. very good .. luv

dellstuff Clock Icon 7 年前

Thank you for order sis 😘🤗

頭像
bintang1990買家的評價7 年前

sis ny baik bgt ,fast respon ,,,barang jualan sesuai deskripsi😉👌

dellstuff Clock Icon 7 年前

Thank you for order sis ❤️

頭像
prelovedssssssss買家的評價7 年前

Penjual tapi maksa orang buat beli. Pembeli kan juga punya hak buat screening barang dulu, liat cocok gak cocok nya. Namanya rejeki sis, kalo emang rejeki mah gak kemana. Kalo emang itu rejeki sis, gak usah paksa juga orang bakal beli. Thanks :)

dellstuff Clock Icon 2 年前

Maaf pemirsa sy ga prnh maksa org buat beli barang sy.Anda suka silakan beli,kalo ga cocok ga apa2.Klo emg SCREENING liat gambar nya dl sis,tny detailnya lbh spesific,bkn lgsg make an offer dan pas di ksh lgsg ilang kek ketelan bumi smp 3 hari.Itu namanya BUKAN SCREENING tp PHP.make an offer itu final km akan ambil atau ga dr kecocokan harga dgn seller.Simple blg “GA JADI” kan blh enak.Sy ga prnh takut soal rejeki krn Alhamdulillah lancar krn sy ga sk fitnah 😂

頭像
tanyesi買家的評價7 年前

tq sis brng smp.bgs sesuai mrh mksh ya tdk mengecewakan

頭像
ell_daysale買家的評價7 年前

fast resp,penjualnya ramah,sesuai deskripsi. recommend seller👌🏻👌🏻

dellstuff Clock Icon 7 年前

Thank you sis 🤗

頭像
heyyoubuyme買家的評價7 年前

makasih sis. love. (balas aja. jgn review balik) wkwkwkwk ❤❤❤❤

頭像
preloved_hunters賣家的評價7 年前

Thanks sis sudah belanja... transaksi menyenangkan tanpa drama 👌

dellstuff Clock Icon 7 年前

Thank you sis

頭像
kyse.collection賣家的評價7 年前

Rese nih perempuan, jadi customer maunya dingertiin tanpa ngertiin orang. udah tau orang lagi ada lebaranan dan idul fitri, wajar dong telat ngirim. marah2 kayak orang gila. klo telat 1 bulan baru deh lo marah2. bitch

dellstuff Clock Icon 7 年前

Eh lo kalo jualan jangan kaya nipu. Telat ngirim alesan sibuk dan lupa, bukan krn lebaran, bukti chat ada. dah salah terus cari pembelaan. Pesen dari tanggal 1 juni dan baru kirim tgl 12 juni. Kalo ga di tanya ga ada kabar. Cuma gara2 duit 150.000 dagang lo ga berkah. Udah salah minta refund malah ga bisa bilang duit udah ga ada. Kirim barang ga masukin no telp sangking ketakutan karena emang niat ga baik. nih buat buyer jangan pernah beli di olshop ini. BAHAYA Ga di ajarin sopan santun ni org

頭像
viraviroong買家的評價7 年前

thanks for an easy and pleasant transaction

頭像
rezahanafilubiz7買家的評價7 年前

seller mantab cepat dan terpecaya,,,thanks ya barang nya sesuai diskripsi

dellstuff Clock Icon 7 年前

Thank you gan

頭像
nhlabels買家的評價7 年前

Barangnya masih sangat bagus + ownernya baik dan ramah Makasih say 🥰

dellstuff Clock Icon 7 年前

Thank you sis 💜

頭像
clathasha買家的評價7 年前

good seller with good stuff.. thanks

dellstuff Clock Icon 7 年前

Thanks sis 🙏😊

頭像
irenne.leonora買家的評價7 年前

Recommended Seller.. Semoga laris manis ya lapak carousel nya ❤️❤️

dellstuff Clock Icon 7 年前

Aamiin 🙏 you too. Thanks sis

頭像
pierceandfierce.co買家的評價7 年前

Barangnya sesuai deskripsi dan tiba dengan selamat

dellstuff Clock Icon 7 年前

Thank you sis 🙏😊

頭像
ms.risma買家的評價7 年前

barang sudah sampai nice. thx you

dellstuff Clock Icon 7 年前

Thank you sis 🙏😊

頭像
alexa2828買家的評價8 年前

Nice seller, Great seller to deal with! Prompt delivery! Item delivered as described.. Recommanded seller 😇 Tengkyu sistaa.. ☺️😘

頭像
vhienashoppe賣家的評價8 年前

Tengkyuu dear suka sama outer nyA. Waiting for your next purchase 😘

Followers

101

Follow 緊

3

會員

9y 11m

回覆率一般