所有分類

頭像

PRELOVED BRANDED

PRELOVED BRANDED

詳細個人資料

4.4

18評價

10y 28d

已加入

4.4

18評價

10y 28d

已加入

All stuff are original 100% no fake no premium or what so ever. Original is original. ______________________________ ❌NO NEGO 🚫NO DRAMA 💰FIRST PAY FIRST GET 💳BCA ONLY HAPPY SHOPPING, DEAR!💖

商品

@clicknchic無產品

@clicknchic無產品

而家Follow @clicknchic,一有產品上架,你就留意到啦!

評論

4.44

(18 評價)
頭像
carousell_reviews買家的評價8 年前

[System Feedback] This user has an ongoing unresolved transaction for an item sold that is not delivered.

頭像
prelovedbyshars賣家的評價8 年前

Awalnya saya salah kirim barang krn mba saya yg pack, salah ambil bajunya, lgsng pas abis sis ny complain sy kirim lgsng baju yg bener dan sisnya blg akan kirim balik barang saya, tapi sudah 2 minggu barang sy ga di balikin pdhal di blg ud dikirim, tp bnyk alasan ga kirim resi jg, tlg balas chat sy ya sis! Thx

clicknchic Clock Icon 8 年前

Aku udah kirim ulang, memang terpending karena lagi idul fitri. Tapi akhirnya aku kitim kan setelah lebaran dan pas ekspedisinya udah buka lagi.

頭像
3wordspreloved賣家的評價8 年前

Great buyer to deal with! Pleasant transaction! Punctual!

頭像
stefleamart賣家的評價8 年前

Great buyer to deal with!

頭像
shirley.kho1賣家的評價8 年前

Great buyer to deal with! Pleasant transaction!

頭像
shirley.kho1賣家的評價8 年前

Great buyer to deal with! Pleasant transaction!

頭像
caterina_tjuang賣家的評價9 年前

Great buyer to deal with! Punctual! Pleasant transaction! Love it!

頭像
diendiana賣家的評價9 年前

Buyer yang serius dan tanpa PHP. Great buyer to deal with! Punctual! Pleasant transaction! Thank you!

頭像
devianda賣家的評價9 年前

Pembeli yg baik, fast response dan gk ribet :) thank u!

頭像
prelovedku321賣家的評價9 年前

Pembeli yg baik

頭像
phoppyarani賣家的評價9 年前

Great buyer to deal with her and quick response Thank you 😍

頭像
petitebellepreloved賣家的評價9 年前

Great buyer to deal with! ❤️❤️❤️ lovely buyer

頭像
karenhalim賣家的評價9 年前

Good buyer !! Enak bgt diajak communication and negotiation 👍🏼👍🏼👍🏼

頭像
raquellepreloved賣家的評價9 年前

Not a serious buyer 😔 Awal” kira customer ini serius mau beli krn langsung made offer & semua positive feedback.Dy nawar brp ak ksh.Siapa tau ujung”nya ga ada kabar sama sekali & ada online tp ga di read. Lumayan kecewa 🤦🏼‍♀️ Padahal ud di pack bgs2. Tlng ya kalo ga jd psn bisa blng drpd ga ada kabar kyk gtu

clicknchic Clock Icon 9 年前

Hai dear maaf banget kmrn aku gak ada kabar bukannya mau hit n run, kmrn itu pas banget barengan liburan natal dan tahun baru. Aku pun lagi liburan diluar, gak online carousell terus. Pas aku udh pulang aku lgsg chat kamu kan, mau trf barangnya tapi kamu gak bales chatku lagi.. malah buat bad review kaya gini. Thank you btw😊

頭像
tissuetanto賣家的評價9 年前

Pleasant transaction! ❤️

頭像
prelovedbykeekee賣家的評價9 年前

friendly!!! and good customer❤️

頭像
xtine_xtine賣家的評價9 年前

Great buyer to deal with and Pleasant transaction Thankyou so much siss 🤗🤗

頭像
mayakusuma_olshop買家的評價10 年前

Penjual yang serius dan terpercaya!

clicknchic Clock Icon 10 年前

Thankyouuu my deaaar!💖💖 Kamu juga cepet bgt transaksinya enak gapake ba bi bi be bo langsung cus totalan terus transfer. Such a nice person😍😍😍

Followers

127

Follow 緊

198

會員

10y 28d

回覆率一般