PRELOVED BRANDED
詳細個人資料
4.4
18評價
10y 28d
已加入
4.4
18評價
10y 28d
已加入
商品
@clicknchic無產品
而家Follow @clicknchic,一有產品上架,你就留意到啦!
評論
4.44
[System Feedback] This user has an ongoing unresolved transaction for an item sold that is not delivered.

Awalnya saya salah kirim barang krn mba saya yg pack, salah ambil bajunya, lgsng pas abis sis ny complain sy kirim lgsng baju yg bener dan sisnya blg akan kirim balik barang saya, tapi sudah 2 minggu barang sy ga di balikin pdhal di blg ud dikirim, tp bnyk alasan ga kirim resi jg, tlg balas chat sy ya sis! Thx
Aku udah kirim ulang, memang terpending karena lagi idul fitri. Tapi akhirnya aku kitim kan setelah lebaran dan pas ekspedisinya udah buka lagi.






Buyer yang serius dan tanpa PHP. Great buyer to deal with! Punctual! Pleasant transaction! Thank you!






Not a serious buyer 😔 Awal” kira customer ini serius mau beli krn langsung made offer & semua positive feedback.Dy nawar brp ak ksh.Siapa tau ujung”nya ga ada kabar sama sekali & ada online tp ga di read. Lumayan kecewa 🤦🏼♀️ Padahal ud di pack bgs2. Tlng ya kalo ga jd psn bisa blng drpd ga ada kabar kyk gtu
Hai dear maaf banget kmrn aku gak ada kabar bukannya mau hit n run, kmrn itu pas banget barengan liburan natal dan tahun baru. Aku pun lagi liburan diluar, gak online carousell terus. Pas aku udh pulang aku lgsg chat kamu kan, mau trf barangnya tapi kamu gak bales chatku lagi.. malah buat bad review kaya gini. Thank you btw😊



Great buyer to deal with and Pleasant transaction Thankyou so much siss 🤗🤗

Thankyouuu my deaaar!💖💖 Kamu juga cepet bgt transaksinya enak gapake ba bi bi be bo langsung cus totalan terus transfer. Such a nice person😍😍😍
Followers
127
Follow 緊
198
會員
10y 28d
回覆率一般
