Caca shaqueena
詳細個人資料
4.9
79評價
9y 1m
已加入
4.9
79評價
9y 1m
已加入
商品
@cacashaqueena無產品
而家Follow @cacashaqueena,一有產品上架,你就留意到啦!
評論
4.95


thanks ya ka sepatunya udh sampe, bagus hehe!💛 pengirimannya aja waktu itu agak lama tp overall bagus


Great buyer to deal with, such a kind and humble person. Speedy replies as well. Hope we can deal again in the future. Thankyouu! 😊


Brgnya dah dtg ya sis, seller ramah, pelayanan dan pengiriman jg cepat, makasih byk Ya Sis😊😘💕

Penjual yang serius dan terpercaya! Pengirimannya cepat! Barang jualan diterima sesuai dengan deskripsi. Barang jualan diterima sesuai dengan deskripsi.😘😍😍




Pembeli terpercaya untuk bertransaksi! Sesuai janji dan tepat waktu! Transaksi yang menyenangkan!😍😍😍😍


Penjual yang serius dan terpercaya! Barang jualan diterima sesuai dengan deskripsi. Transaksi yang menyenangkan! Balasannya cepat. Terima kasih!
Alhamdulillah makasih yaa


TOLONG PENJELASANYA YA SIS? SISI MARAH GAJD BARTER? KO SIS MINTA BALIK TAS HERMES YG DLU BARTER MA TAS DIOR SAYA KAN GDA MASALAH DLU PRTMA BARTER KO MINTA BALIK? ENAK DI SIS GAENAK DISAYA KAN PRMSLHANYA SM TAS PRADA SIS YG GA LAYAK PAKAI DIBARTER SM BAJU ATASAN SYA YG BARU,AQ UDH BALIKIN JG KAN TINGGAL KEKURANGAN ONGKIR DOANG BRP AQ BAYAR SIS SKRG DIHUB SUSAH BGT DISINI YG GAJELAS SIAPA? Ini mslh diongkr tnggal blg brp kekurnganya, mlh meleber2 mnta balik brg pertama barteran😂😱😨
Hy sis cantik yg baik hati juga smart, please dbaca baik2 chatku pertama syp yg gaa kesel sis ajak barter ud dr awal bulan aku kirim paket via jnt setelah barangku sampai. sis masi susah di chat aku pdhl cm mnta resi yg sis blg ud send barang nitip di adek mu, tp upload barang bisa!! bahkan setelah aku WA pribadi ke no sis itu alasan yg bales suami nya sis lah siapa nya lah. dan trnyata paketku baru dikirim via WAHANA. Hahaha ga mau rugi bgt. skrg mlh leave feed back bahkan aku aja mau ngmg baik





Followers
2.5K
Follow 緊
10.8K
會員
9y 1m
回覆率一般
