New & Preloved by Ris
詳細個人資料
4.0
18評價
9y 6m
已加入
4.0
18評價
9y 6m
已加入
商品
@byRisss無產品
而家Follow @byRisss,一有產品上架,你就留意到啦!
評論
3.96

Thanks sis, tasnya sudah sampai. Bagussss! Masih seperti baru. Cuma sayang agak skip sehari pengirimannya, but its ok, terobati kecewanya krn tasnya cantik 🥰
Kate spade new york original
Rp 600,000

respon cepat sekali..seller baik bisa nawar brg nya..pngiriman jg sgt cepat..kondisi brg masih bagus bgt...sesuai ekspektasi.terimakasih byk ya kak...
Tunic kalwa hijabchic
Rp 350,000

Transaksi yg memuaskan, barang nya sesuai pict, pengiriman cepat, fast respon dikasih bonus jugaa hehe terimakasih banyak kak!🥰

Penjual yang baik. packing aman. barang sesuai deskripsi. pengiriman cepat. fast response. terima kasih.

ini anggota MAPALA RAFFLESIA UNINDRA... MASIH MAU NIPU Y MAS SAMPE SKRNG BARANG SAYA GA DIKIRIM2..JGN SAMPAI SAYA MINTA ALUMNI TURUN TANGAN Y BUAT NYELESAIN MASALAH INI.. SAYA TUNGGU ITIKAD BAIKNYA HARI INI
Pembeli yg tidak sabar, jelas2 sudah dikirim dan diberi no resi. Jelas2 kesalahan expedisinya

DITUNGGU ITIKAD BAIKNYA PESAN OSPREY DAYLITE YANG SAMPAI RANSEL 150RB GAMPANG NYARI SITU MAPALA RAFFLESIA DARI PADA TAR MASALAH JADI BESAR TRUS SITU YANG MALU, MENDING SELESAIN BAIK BAIK DAHH NO WHATSAPP AKU UDA DI INBOX DITUNGGU 1X24 JAM!
kesalahan pengiriman, mohon maaf. Dan sudah terselesaikan :)

Penjual ramah sekali, pengiriman cepat dan kondisi barang sesuai. Terimakasih gan

Responsive bgt, pengiriman cepat dikasih bonus lipstick jugaaaa. Terimakasih ya sisssss!

not recommended seller. fast response saat akan order dan proses transfer doang. janji dikirim di hari yg sama setelah transfer (26 agustus), tetiba hilang gt aja gak ad kabar, di chat gak bales. ga ada konfirmasi apa2 sama sekali. muncul lg tgl 31 agustus ktnya hpnya ilang dan barang baru dikirim tgl 31, non sense bgt. sorry to say sis, bukan soal nilai uangnya, tp jujur & profesional is a must!
Hp saya memang hilang. Bukan pengiriman barang anda saja yg telat yg lain juga. Saya sudah minta maaf, yg lain pun nerima tidak seperti anda :)


Responsive bgtt, cepet pengiriman, kualitas barangnya bagus dan kondisinya sesuai gambar. Thank you yaaa 💕💕


I'm not recommend this seller. Wktu transaksi super fast resp, minta dikrm jumat ktnya BISA, ok sgr ku trf, next day ditanyain resi katanya nti dirumah, ok kutungguin. Smpe senin blm dibales jg, pdhl online bbrp menit yglalu. Selasa br dikirimin foto resi, ku cek trnyata br dikirim Selasa :( without say anything :( Kondisi brg jg gk sesuai deskripsi ktnya 'good condition', minus gk disebutkan :(


Di foto jaketnya ngga ada defect. pas sampai ada defect semacam tinta. Jaketnya bau semacam AC mobil/ tinta.


Makasih ya ka udah beli barang preveloved saya, kakanya baik banget dan ramah 😍

Followers
61
Follow 緊
12
會員
9y 6m
回覆率一般
