所有分類

頭像

Sekar Arum

Sekar Arum

詳細個人資料

3.8

24評價

10y 11d

已加入

3.8

24評價

10y 11d

已加入

👉line : anggun_renaldi 📲 WA : 081284417339 no call 💳 ATM : BCA only 📦 shipping by jne / jnt Tidak menerima pembayaran ecash dan sejenisnya Hanya melayani yg serius yaaa, yang kebanyakan nanya gak beli gak dilayanin.. Terima kasih atas kerjasamanya

商品

@anggun_renaldi無產品

@anggun_renaldi無產品

而家Follow @anggun_renaldi,一有產品上架,你就留意到啦!

評論

3.79

(24 評價)
頭像
nathanlee.project賣家的評價7 年前

Terimakasih mba anggun udh belanja disini, semoga selalu sehat dan sukses selalu💕😚 salam untuk anak nyaa...

頭像
prelovedbymarcellina賣家的評價7 年前

Thanks sis for shopping. Great buyer to deal with, ga pake nego dan langsung bayar. Kapan2 belanja lg yah sis😘😘

頭像
c4ca_chubi買家的評價7 年前

penjual yg baik dan serius barang cepat di kirimnya makasih sista..

anggun_renaldi Clock Icon 7 年前

Sama sama mba sering sering yaa belanja di aku..

頭像
suxema買家的評價7 年前

great seller! pengiriman super cepat & packagingnya oke bgt! thankyou!!!!!

anggun_renaldi Clock Icon 7 年前

Mksh mas sering sering ya mampir dilapak aku

頭像
mindanese買家的評價7 年前

Barang masih bagus, seller terpercaya, respon cepat, thank uuuu

anggun_renaldi Clock Icon 7 年前

Mksh ya mba say... Rajin rajin mampir ke lapak aku ya

頭像
fashiontoyou賣家的評價8 年前

Pembeli yg baik dan menyenangkan ❤️terimakasih ya sudah order, semoga langganan ya sis hhe 😍 Pleasant transaction! Thank you! 👏🏻

anggun_renaldi Clock Icon 8 年前

Mksh mba cantikk..brgnya oke bnget sukaa dehhhh

頭像
egawiwit買家的評價8 年前

Fast response.. Recomended seller

anggun_renaldi Clock Icon 8 年前

Makasihh mba cantikk.. Yg udh beli mobilan aki anak aku...

頭像
medanones98賣家的評價8 年前

Kecewa. Suda saya tunggu 1 minggu gak ditransfer dan saya di blok. Lain kali kalau ga serius jangan make an offer ya. Padahal saya uda percaya sama mba.

anggun_renaldi Clock Icon 8 年前

Untung aku gak beli dikamu yaa.. Akun mu aja dibanned penipu ini org. Bikin sampah di carousel ku aja pake acara tulis2 bilang aku hit n run taunya penipu nih akun

頭像
prelovedbydela賣家的評價8 年前

kemarin pas brgku dibeli aku janji untuk kirim hari yg sama. tp ga menyangka kalau bakalan di tanyain terus2an setiap jam. dan kebetulan aku lg annual meeting, aku udh jelasin selese meeting aku kirim barangnya tp tetep ditanya terus menerus. total pembelian cm 200rb, aku bs aja lgsg refund. udh di kasi resi barang belum sampai nanya2 terus menerus. pdhl udh dikasi resinya km bs cek hello. bener2 pembeli yg gak sabaran.

anggun_renaldi Clock Icon 8 年前

Ya nanya lah situ klo gak mau ditanya gak ush jd pnjual. Km yg stress barang belum smpe udh blok orang nyesel saya transksi sama km pnjual ko gak memastikn brang smpe ke pembeli dngan selamat. Padahal saya aj transfer gak bertele2 lgag transfer. Udh gitu kirim brg dustbag sama tasnya kepisah pisah alasannya lupa anehh bangett namanya beli ya udh include kan ko pake acara lupa. Biar cuma 200rb jg itu uang. Ko ngeremehin bnget uang 200rb. Jngan gituu sist jgn sok2 ngeremehin uang sgtu loh

頭像
happyprelovedd賣家的評價8 年前

Great buyer to deal with! Punctual! Pleasant transaction! Makasihh sist 😘🙏

頭像
happyprelovedd賣家的評價8 年前

Great buyer to deal with! Speedy replies Pleasant transaction! Thank you!jadi langganan yaa sist 🙏😘😘

anggun_renaldi Clock Icon 8 年前

Mksh mba cantik.. Iya mbaa

頭像
missyha_store買家的評價8 年前

Mkasih sist..jamnya bagus bgt..harganya murah..respon nya cepet..thx yaa...semoga bisa belanja lagi..amin..

anggun_renaldi Clock Icon 8 年前

Mksh mba say yg cantikk

頭像
dwie88買家的評價8 年前

Penjual gak sabaran.. Orang niat beli malah suujon.. Maaf ya mba..

anggun_renaldi Clock Icon 8 年前

Kalau niat beli di kirimin pesan gak dibaca aja. Di respon. Ini gak dichat malah dibiarin aja padahal udh di dealin tawarannya. Kn situ udh offer

頭像
diniyuliani賣家的評價8 年前

Pembeli yang baik! Tepat waktu! Transaksi yang memuaskan!terimakasih kak☺️

頭像
vidadebeela賣家的評價8 年前

Great buyer to deal with! Speedy replies, ga banyak nawar, ga php. Thank you for shopping sis 💋

頭像
smthingforme賣家的評價8 年前

Great buyer to deal with! Pleasant transaction! Thank you sissyy😊😊

anggun_renaldi Clock Icon 8 年前

Mkasih jg mba cantikk

頭像
adellam賣家的評價9 年前

Terimakasih sis😍✨

頭像
vitaprita賣家的評價9 年前

Too much reason and drama, php lho mbaknya :( padahal aku uda positif thinking meski melihat reviewmu yang banyak bilang Php.. eh kena juga deh aku. Mana marah2 berlebihan, nambah2in, ud dijelasin tapi kok g ngerti2, padahal aku menjelaskan dg mudah. Udah gitu kasar banget pula kata2 mbaknya ini.. kaya g ada tata krama. Hati2.. kata2 yang diucap dimulut itu cerminan hati ;) Bener banget kata review lain yang ngasih feedback negatif. Guys, hati2 ya

頭像
looksale_賣家的評價9 年前

Awal chat hari selasa, bilangnya mau trs trfnya hari kamis sore, sudah dikeep tdk ada kabar sampai skrg. Jgn php kl emg gak berniat membeli! Hargain sy jd penjual! Sy baru kali ini ngasih feedback negatif ke buyer seperti ini, karna sudah benar2 kesal!

頭像
3la_preloved賣家的評價9 年前

Makasih sis buat kepercayaannya..semoga suka tasnya ..Great buyer to deal with!

anggun_renaldi Clock Icon 9 年前

Sama2 mba aku jg mksh yaaa😁😁😁

Followers

1.1K

Follow 緊

2.9K

會員

10y 11d

回覆率一般