tania kristiani
詳細個人資料
4.5
8評價
8y 7m
已加入
4.5
8評價
8y 7m
已加入
商品
@allthingswomenneeds無產品
而家Follow @allthingswomenneeds,一有產品上架,你就留意到啦!
評論
4.50



Buyerrrr terpecaya ga neko2 lgsg trf ❤❤❤ramah sopan, sabarr bgt mau nunggu , maafin ya sai agak lama pengirimanya. Semoga suka sama bajunya. Tq ya udh order, suksess❤❤
Its okayyyy 😘😘😘


Pembeli yang baik! Transaksi yang memuaskan! Responsnya cepat. Thank u so much kak!😘💕

1. Pict gambar atasan tidak sesuai dengan barang ( kalo mau dituker bilang dong jangan pura pura good condition) 2. Pakaian yg saya terima banyak noda dibagian lengan , leher Kaya baju BEKAS dibilang BARU saya sayangkan penjual bilang good condition ( berarti layak yah ) penjualnya tau tapi ga kasih info kesaya sbg pembeli berarti emang niat nya ga baik! 3. Pakai yg saya beli tidak dibungkus rapi pakai gojek dan keujanan ( penjualnya masa bodo)KALO JUALAN YG JUJUR SIST, JANGAN NGERUGIIN ORANG..!
Baju import kodian memang ga semua kondisi bersih, tinggal dicuci sis. Kalo masalah keujanan bukan salah saya, kan gojek nya yg bawa :) maaf


Followers
88
Follow 緊
11
會員
8y 7m
回覆率一般
