PL BY ADIA
詳細個人資料
4.8
25評價
5y 7m
已加入
4.8
25評價
5y 7m
已加入
商品
@adia_stuff無產品
而家Follow @adia_stuff,一有產品上架,你就留意到啦!
評論
4.84

2

2

2

2

6

8

12




minus pengguna gak bisa transaksi lewat e-commerce dan kurang rama pada customer
追加評價
meskipun gk nunjukin semua ss kalian sudah bisa faham dri bahasanya yang sinis, padahal jadi atau enggaknya co itu ttp haknya PEMBELI. Situ di akhir perckpn juga tiba” nerima tawaran padahal d awal gk acc nego sengaja y biar biasa ngasih ulasan jelek ke lapak orang biar apa ? kecewa apa cmn ngotorin lapak orang. padahal fungsi ulasan jika kedua belah pihak deal beli barang.

Sleepsuit Mothercare
Rp 32,000
Screenshot nya keseluruhan dong kak wkwk Udh nawar2, buat penawaran, tawaran diterima ditungguin ehhh ngilang, alesan nya kekeuh karna gk bisa co lewat sopi, udh tau ini di Carousel jd transaksi jg bisa TF only, padahal udh di tulis TF only masih jd alesan aja.. klo mau co lewat sopi ya cari barang nya di sopi yg udh pasti noh co nya di sopi wkwk Klo semua penjual digituin menurut sy respon nya jg bakal kyk sy yaa..terbukti jg sih udh ada yg riview kk nya PHP, lain kali teliti dlu sblm nawar2




Great communication

Knows their stuff

Unique listings

Above and beyond
thanks kaa
Sugar baby baskom lipat (Grey)
Rp 20,000


Great communication

Unique listings

Above and beyond

Knows their stuff
trusted seller
Medisoft Cotton ball
Rp 5,000








Fast and decisive

Easygoing buyer

Amazing chat
Terima kasih ka udah order dgn gercep, semoga bermanfaat ❤️



Fast and decisive

Easygoing buyer
Makasih banyak kak udah belanja koleksi bymarliana... Semoga barangnya berfungsi dengan baik dan sesuai kebutuhan Kakak




Easygoing buyer
pembeli yg serius transaksi cepat lsg trf 👍👍👍 thank you
Followers
27
Follow 緊
0
會員
5y 7m
回覆率一般
