zaa
詳細個人資料
4.5
16評價
4m 15d
已加入
4.5
16評價
4m 15d
已加入
商品
@about_shopping無產品
而家Follow @about_shopping,一有產品上架,你就留意到啦!
評論
4.50

5

8

6


Amazing chat

Fast and decisive

Easygoing buyer
satset bgtt, maaci sudah belanja di aku semoga suka 🥰
camaa²💗

yeayy💕😆

maaciiw kak

samaa²🤍

💕💕

maaci jugakk!!😆💕


Easygoing buyer

Fast and decisive
satset ini mah gausah diraguin
追加評價
SATSET BENARR, gausah diraguinn langsung gas diaa, responsif bgt+ buyer ramahh no php-an
2 個月前(已編輯)MWAHH💋

gas gis gus

yupp yupp💗😋

🤩🤩

samaa² kakk, maaci ugaaa🤍😵💫

yaasshh 😆💕

kayanya km trllu cepat ambil kesimpulan ya kak hehe, km jg blg aku nego sadis pdhl hrg asli tas km 55 dan aku cuman nawar jd 50 (pdhl mnrt aku itu nego nya ga begitu sadis kecuali kalau aku nego jd 45/40). sorry ya ka jgn lgsg ksi kesimpulan dl pdhl ak udh say sorry dn ksi tau alasan nya knp😆

thank u jugak💕

php gais udah kebiasaan kaya nya udah offer trs banyak cacicu trs ngilang bilang besok di payment bnyk alasan blm top up lah inilah itulah hahahha kocak
sorry ya kak, aku disni jg baru tau aplikasi ini dan aku pikir make offer itu sbgai bentuk hak pembeli kl skira nya brng itu harganya lumayan dan kl pun aku gjd jg hrs nya isokei aku jg udh minta maaf ke km dn udh ksi tau alesan nya knp, soal isi saldo dan nyimpenin tu brg aku disitu jg udh ngmng 'nnti aku kbrin lg' dan keep pke dp itu aku baru nnya bkn ngmng 'aku keep pke dp ya'. maaf deh kak kl aku kesan nya php, thank you yap. aku ngmng baik² kok

udah nawar rendah, minta cod juga, eh malah gaada kabar. dichat lagi juga cuma dibaca. maksudnya tuh kalo emang gajadi ya bilang baik baik, bukannya gini😊
maaf iya kak klo ga balas dm an kk nya krna aku udh hapus room chat kk nya dan aku gatau username km apa krna aku ga ss. dan soal cod, sbnrnya di akun km tuh ttp gbs cod, admin nya gede trs jg ongkirnya lumayan jd percuma aku nawar 38 harganya jg ttp 50 ribu😃😃. sorry deh yak kl km nganggep ny hit n run. thank you
Followers
0
Follow 緊
0
會員
4m 15d
回覆率一般
